Danyon C Pelopor Ajak Warga Bone Ambil Peran Demi Memutus Penyebaran Covid – 19

oleh
Danyon C Pelopor Ajak Warga Bone Ambil Peran Demi Memutus Penyebaran Covid – 19

Bone, Macca.news – Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Kompol Nur Ichsan, S.Sos. Mengajak warga Kabupaten Bone, untuk ikut mengambil peran demi memutus mata rantai virus korona. Selasa 23/2/2021.

Hal ini disampaikan Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan, kala bersua dengan Merry Syam, Penyiar radio SBB, saat Kompol Nur Ichsan hadir sebagai narasumber.

” Dalam kesempatan ini saya juga ingin mengajak kepada seluruh pendengar setia radio SBB khususnya warga Kabupaten Bone untuk jangan pernah bosan menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan bersama dan demi mengakhiri pandemi ini agar kehidupan menjadi normal kembali ” tutur Kompol Nur Ichsan.

Tak sekedar menghimbau, Kompol Nur Ichsan juga mengaku kerap kali melakukan berbagai aksi sosial bersama jajarannya, baik itu di Kabupaten Bone, maupun di daerah lain yang terdampak bencana.

” Jadi selama masa pandemi Covid 19 seperti saat ini, kami sangat fokus pada kegiatan-kegiatan sosial dan misi kemanusiaan yang mengimplementasikan Bhakti Brimob Untuk Indonesia seperti memberi bantuan kepada korban bencana alam, memberikan pertolongan kepada korban yang terkena musibah, patroli himbauan masyarakat dan sprying atau penyemprotan desinfektan pada fasilitas-fasilitas umum” sambung Kompol Nur Ichsan.

Sementara itu di lokasi berbeda, Komandan Satuan ( Dansat ) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P. S., S.I.K. mengatakan di era globalisasi 4.0 saat ini pemanfaatan media sebagai sarana penyampaian informasi dan himbauan kepada masyarakat sangatlah penting karena dapat menjangkau seluruh lapisan mulai dari warga perkotaan hingga ke pedesaan.

” Jadi pemanfaatan media sebagai sarana penyampaian informasi kepada masyarakat sangat penting di era saat ini, sehingga saya mengapresiasi kepada jajaran Satbrimob Polda Sulsel yang telah berkolaborasi dengan media cetak dan elektronik untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sebagai wujud implementasi dari Bhakti Brimob Untuk Indonesia” pungkas Kombes Pol. Muhammad Anis.

The post Danyon C Pelopor Ajak Warga Bone Ambil Peran Demi Memutus Penyebaran Covid – 19 appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.