Tangkal Covid19, Plt Camat Pattalassang Puji dan Apresiasi Kinerja Polres Takalar

oleh
Tangkal Covid19, Plt Camat Pattalassang Puji dan Apresiasi Kinerja Polres Takalar

MACCANEWS – Kepala Plt Pemerintahan Kecamatan Pattalassang, Syahrir memuji kegiatan Polres Takalar dalam memutus mata rantai virus covid 19 di wilayahnya, Jumat (19/ 02/ 2021)

Syahrir menjelaskan, dalam melaksanakan program pemerintah pusat dalam pencegahan dan memutus penyebaran virus Covid 19 di Kabupaten Takalar, pihaknya mengapresiasi aparat kepolisian dalam membantu pemerintah daerah melakukan sosialisasi ke masyarakat.

“Dalam hal pencegahan Virus Covid 19 kami dari Kecamatan Pattalassang sangat bangga dan memberikan apresiasi terhadap kinerja Polres Takalar yang setiap saat melakukan sosialisasi tehadap masyarakat,” ungkap Syahrir.

Sementara itu secara terpisah Kepala Kepolisian Resor Takalar, AKBP Beny Murjayanto didampingi oleh Kasubag Humas AKP Zeim Arman dalam melaksanakan operasi yustisi, mengatakan, dalam rangka pemutusan dan penularan mata rantai virus corona kita harus di siplin dalam penerapan protokol kesehatan (prokes).

Dalam memutuskan mata rantai virus covid 19 di Takalar, kata AKBP Beny, pihaknya selalu mengimbau kepada jajaranya untuk aktif melakukan sosialisasi di waliyahnya masing secara dor to dor.

“Polres Takalar sebagai garda terdepan untuk memutus penyebaran virus Covid 19. Menuju Takalar bebas covid,” tegas AKBP Beny Murjayanto. (*)

The post Tangkal Covid19, Plt Camat Pattalassang Puji dan Apresiasi Kinerja Polres Takalar appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.