Berdamai JK, SAdAP Apresiasi Danny Pomanto

oleh
Berdamai JK, SAdAP Apresiasi Danny Pomanto

MACCANEWS – Syarifuddin Daeng Punna tokoh masyarakat Sulsel di Jakarta mengapresiasi langkah Danny Pomanto yang berinisiatif untuk meminta maaf kepadaJusuf Kalla mantan wakil presiden yang juga ketua Palang merah Indonesia (PMI).

Menurut pria yang dipanggil SAdAP ini, “Pak JK itu tokoh bangsa, beliau dimata saya adalah orang tua kita semua yang selama ini telah banyak berkontribusi besar terhadap pembangunan di Republik ini,” kata SAdAP via WhatsApp, Minggu (7/2).

Lanjutnya, Danny Pomanto telah meminta maaf kepada pak JK, dan itu perlu di apresiasi positif.

“Bagi saya, pemimpin itu harus mampu berbesar hati, dan permintaan maaf bukanlah sesuatu yang tabu apalagi menurunkan derajat kepemimpinan, dan Pak JK bukan orang lain dimata kita semua, beliau tokoh sulsel yang selalu ingin melihat kebaikan di negara ini,” terangnya.

“Saya mengacungi jempol kepada Danny Pomanto yang secara gentle man berinisiatif menemui perwakilan keluarga JK,Brijend Pol Awal Chaeruddin selaku utusan yang ditemuinya, dan semoga saja titik temu permohonan maaf itu bisa segera mendapat respon baik dari semua pihak terutama pak JK,” sambungnya.

“Danny Pomanto memperlihatkan karakter asli orang Bugis-Makassar, salah dan benar saling memaafkan dan saya anggap itu sesuatu yang baik demi makassar kedepannya agar bisa harmonis dan tidak ada lagi yang saling bermusuhan, sekali lagi selamat menjalankan amanah sebagai Walikota Makassar untuk kedua kalinya,” ucapnya.

SAdAP berharap Danny Pomanto kedepan bisa lanjut memimpin Sulsel Sebab siapapun yang peduli Makassar dan Sulsel dialah yang putra terbaik daerah. (*)

The post Berdamai JK, SAdAP Apresiasi Danny Pomanto appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.