Ketua Persit KCK Koorcabrem 141/Tp Kunjungi Makodim 1406 Wajo

oleh
Ketua Persit KCK Koorcabrem 141/Tp Kunjungi Makodim 1406 Wajo

 

MACCANEWS.- Ketua Persit Kartika Candra Kirana ( KCK ) Koorcabrem 141 PD XIV/Hasanuddin. Ny. Irma Djashar Djamil bersama pengurus melakukan kunjungan kerja di Makodim 1406/Wajo Jl. Kejaksaan No. 55 Sengkang Kab. Wajo .(15/12)

Pada kesempatan itu, ketua dan rombongan mengikuti senam bersama dengan Ibu ibu persit Cab XXIV Kodim 1406/Wajo, dilanjutkan main Volly Ball dan Bola Tali dengan tetap mengikuti protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

Usai melaksanakan senam Ketua dan rombongan mengunjungi Danau Tempe dan tempat pembuatan kain sutera secara manual.

Kepada para anggota Persit, Ketua menyampaikan agar tetap semangat membantu suami dalam menjalankan tugas. Selain itu, juga menitip pesan agar bijak menggunakan media sosial dan menghindari hal-hal yang tidak di
inginkan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga serta orang lain serta jangan lupa tetap menjaga kesehatan di tengah Pendemi Covid 19 salah satunya dengan berolahraga.

Kegiatan itu turut dihadiri Dandim 1406/Wajo. Letkol Inf M. Juanda Dinata. S.E, Wakil ketua Persit Koorcabrem 141 PD XIV/Hasanuddin. Ny. Nani Hery Purwanto, Ketua Persit Cab XXIV Kodim 1406/Wajo. Ny Irma M. Juanda Dinata.
Para ketua ranting, pengurus dan anggota Persit Cab. XXIV Kodim 1406/Wajo.-(*)

Editor Suaedy

The post Ketua Persit KCK Koorcabrem 141/Tp Kunjungi Makodim 1406 Wajo appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.