Bhabinkamtibmas Polsek Bontotiro Himbau Warga Patuhi Prokes

oleh
oleh
Bhabinkamtibmas Polsek Bontotiro Himbau Warga Patuhi Prokes

 

MACCANEWS – Bhabinkamtibmas Kelurahan Eka Tiro Kecamatan Bontotiro Kabupaten Bulukumba Brigadir Ary Gunawan menghimbau warga binaanya selalu patuhi protokol kesehatan, Jumat (18/12/2020).

Kedatangan Brigadir Ary Gunawan, disambut ramah warga setempat yang sedang duduk dipinggir jalan.

Kesempatan itu, Brigadir Ary Gunawan memberikan penjelasan akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian dimasa pandemi covid 19, diantaranya pakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan.

“Saya sangat berharap kepada bapak-bapak dan ibu-ibu untuk selalu menggunakan masker dan jaga jarak, agar kita semua terhindar dari covid 19 ini,” ujar Brigadir Ary Gunawan.

Sementara itu Kasat Binmas Polres Bulukumba IPTU Nurhadi, mengatakan Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Bulukumba terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 dengan menyambangi wilayah binaannya.

“Mari berjuang bersama untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Bulukumba, dengan meningkatkan kesadaran serta kedisiplinan Masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan,” tambah Iptu.Nurhadi.-(*)

Editor Edy Moel

The post Bhabinkamtibmas Polsek Bontotiro Himbau Warga Patuhi Prokes appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.