Waka Polsek Ujung Loe Sosialisasi Pencegahan Virus CoVid 19

oleh
Waka Polsek Ujung Loe Sosialisasi Pencegahan Virus CoVid 19

 

MACCA,NEWS – Sebagai wujud perlawanan terhadap virus Covid -19, segala upaya di lakukan di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia(Polri) dari tingkat Markas Besar (Mabes) hingga ke tingkat terbawah yaitu Polisi Sektor (Polsek).

Menindaklanjuti hal tersebut, Waka Polsek Ujung Polres Bulukumba Ipda A. Suhaoping bersama Kanit Binmas Polsek Ujung Loe Aiptu Suprianto melaksanakan sosialisasi pencegahan Virus CoVid19 Corona kepada warga Kelurahan Dannuang dan Desa Garanta, Rabu (25/11/2020).

Ipda A. Suhaoping bersama Kanit Binmas Polsek Ujung Loe Aiptu Suprianto menyempatkan diri menyampaikan pesan Kamtibmas, sekaligus mengajak warga untuk bersama sama mematuhi instruksi dari Pemerintah tentang Protokoler Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019.

“Kami minta seluruh warga untuk tidak panik dan resah dengan adanya wabah Virus Corona, karena pada dasarnya virus ini bisa dicegah dengan cara kita selalu menjaga kebugaran tubuh melaui pola hidup sehat serta asupan makanan dengan gizi yang seimbang serta istirahat cukup, jaga kebersihan lingkungan dan selalu gunakan masker,” ucap A.Suhaoping.

Dia mengajak warga agar menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari hari dengan memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Sementara itu, Kapolsek Ujung Loe Iptu Muh.Yusuf mengatakan, sesuai arahan Kapolres Bulukumba bahwa guna mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19, telah memerintahkan Personel Jajaran Polsek Ujung Loe untuk rutin mengelar dan melaksanakan patroli Harkamtibmas, dilanjutkan dengan dialogis bersama warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus
sosialisasi tentang Covid 19.-(*)

Editor Edy Moel

The post Waka Polsek Ujung Loe Sosialisasi Pencegahan Virus CoVid 19 appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.