OranGe Muda Kampanyekan ADAMA Bagi-bagi Masker di Mamaja

oleh
OranGe Muda Kampanyekan ADAMA Bagi-bagi Masker di Mamaja

MAKASSAR –Tim blusukan paslon urut satu Danny-Fatma (ADAMA) dari kalangan milenial, OranGe Muda melakukan blusukan di Kelurahan Mappakasunggu Kecamatan Mamajang, Jumat, (20/11).

Selain melakukan blusukan tim OranGe Muda juga membagikan masker ke warga. Hal itu dilakukan sebagai bentuk mendukung langkah pemerintah menekan penularan wabah Covid 19 saat ini.

Menurut Ketua Tim Penjaringan ORANGe Muda, Hilmy, hingga saat ini tim milenial OranGe Muda gencar mensosialisasikan dsn mengampanyekan pasangan “ADAMA” agar kelak nanti menjadi pemenang di Pilkada Makassar 2020.

Bahkan tim OranGe Muda juga mensosialisasikan program ADAMA’ yang akan diterapkan oleh Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi jika kelak terpilih nanti.

“Kami dari OranGe Muda turun blusukan dan bagi-bagi masker ke warga di Mamajang. Selain itu kami juga mengajak warga untuk memilih calon pemimpin yang sudah terbukti kinerjanya, yakni pasangan Bapak Danny Pomanto dan Ibu Fatmawati, “tutur Hilmy.

Sebagaimana diketahui komunitas OranGe Muda merupakan pasukan milenial paslon urut satu Danny-Fatma (ADAMa). Komunitas ini juga dikenal kerap sejak dulu melakukan kerja-kerja sosial di lingkungan warga, Seperti kerja bakti dj pantai dan beberapa aksi sosial lainnya. (*)

The post OranGe Muda Kampanyekan ADAMA Bagi-bagi Masker di Mamaja appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.