Danrem 141/Tp Resmikan Kantor Koramil 1422-05 Tompobulu

oleh
Danrem 141/Tp Resmikan Kantor Koramil 1422-05 Tompobulu

 

MACCA,NEWS.- Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E,. M.M meresmikan Koramil 1422-05/Tompobulu Kodim 1422/Maros, ditandai dpenekanan tombol sirine, peenandatanganan prasasti serta pemotongan pita di Desa Benteng Gaja Kec. Tompobulu Kab. Maros.(26/11)

Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil, mengucapkan selamat, atas selesainya Koramil 1422-05/Tompobulu Kodim 1422/Maros Korem 141/Tp.

” Semoga keberadaan Koramil ini dapat meningkatkan moril, motivasi, inovasi maupun kreasi kerja dalam melaksanakan tugas pokok maupun tugas-tugas lain guna menjamin keamanan wilayah maupun ikut meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Tompobulu ini,” katanya.

Danrem 141/ Tp mengajak agar manfaatkan sarana ini dengan benar, dengan sikap peduli terhadap fasilitas yang ada, sehingga terpelihara dengan baik. Ini merupakan suatu wujud penghargaan terhadap upaya yang dilakukan satuan dalam meningkatkan kesejahteraan dan kualitas prajurit. Serta membuat terobosan-terobosan baru untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan.

” Apa yang menjadi kesulitan warga di wilayah kerja Koramil segera diatasi sehingga masyarakat terbantu.Dan saya berharap keberadaan Koramil 1422-05/Tompobulu di Kecamatan Tompobulu ini dapat menjalin kerja sama yang baik dan harmonis dengan unsur-unsur pemerintahan di tingkat kecamatan setempat, tokoh masyarakat, tokoh adat dan Institusi terkait serta komponen lainnya yang ada di wilayah ini, serta guna mendukung pencapaian tugas pokok satuan secara optimal,” tegasnya.

Dia juga minta agar hubungan dan kerjasama untuk menjalin harmonisasi yang semakin erat dan intens dengan segenap komponen bangsa itu, ke depan hendaknya terus dipelihara dan ditingkatkan dalam upaya memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, dan mendukung tugas-tugas Pemerintah Daerah dalam melaksanakan proses pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan
Kasiter Kasrem 141/Tp. Letkol Ltk Inf Muh Silwanus, Kasipers Kasrem 141/Tp Kolonel Arm Yani Ari Sasongko
Dandim 1422/Maros. Letkol Inf. Budi Rahman. Sekda Maros. Andi David, S
Palakar Yonif Para Raider 431. Mayor Inf Tri Wiratno. Kabag Sumda. Kompol Sainuddin.,Kapolsek Tompobulu. Akp Baharuddin
Kapolsek Tanralili. Iptu Wahyudin.
Para Pasi kodim 1422/Maros.
tokoh agama, tokoh Masyarakat.

Editor Suaedy

The post Danrem 141/Tp Resmikan Kantor Koramil 1422-05 Tompobulu appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.