Bukan ‘Omong Kosong’, Danny-Fatma Tak Permasalahkan Lokasi Debat

oleh
Bukan ‘Omong Kosong’, Danny-Fatma Tak Permasalahkan Lokasi Debat

MAKASSAR – Pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 1, Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) menyikapi bijak mengenai penentuan lokasi debat tahap kedua Pilkada Makassar, pekan depan.

Baik diselenggarakan di Makassar atau kembali di Jakarta, pasangan yang konsisten mengurai visi-misinya di debat perdana itu tetap siap. Sekaligus meminta para tim, relawan, dan pendukungnya agar tetap tenang, serta bersama menjaga suasana kondusif.

“Kami ikut keputusan KPU sebagai penyelenggara,” ujar Juru Bicara Tim Danny-Fatma, Indira Mulyarasi, Rabu (18/11/2020).

Perlu diingat, KPU Makassar tetap menjadwalkan debat publik kedua Pilwalkot Makassar diselenggarakan di Jakarta. Hal ini juga berdasar dari rapat koordinasi dengan aparat kepolisian.

Kemudian debat ketiga rencananya digelar di Makassar. PIhaknya pun berharap, debat tersebut nantinya berjalan kondusif dengan pengamanan yang ketat.

Indira menambahkan, sejak awal pihaknya selalu menghimbau kepada para tim, relawan dan pendukung untuk selalu bersikap tenang, tidak mudah terpancing dari provokasi. Bukan hanya di momen debat saja, tapi di semua momen.

Sekadar diketahui, penentuan lokasi debat masih menimbulkan polemik. Salah satu kubu pasangan disebut-sebut masih berusaha meminta lokasinya di Makassar. Sekalipun pihak penyelenggara dan aparat keamanan sudah menyampaikan berbagai alasan. (*)

The post Bukan ‘Omong Kosong’, Danny-Fatma Tak Permasalahkan Lokasi Debat appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.