Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gelar Operasi Yustisi di wilayah Binaannya

oleh
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gelar Operasi Yustisi di wilayah Binaannya

 

MACCA,NEWS – Bhabinkamtibmas Kelurahan Mariorennu Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba Aipda Jamaluddin bersama Babinsa Serma Rusdi melakukan Operasi Yustisi di wilayah binaannya, Jumat(22/08/2020).

Kekompakan yang ditunjukkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini merupakan wujud Sinergitas yang terjalin di tingkat Kelurahan atau Desa.

Pada kesempatan ini Aipda Jamaluddin bersama Serma Rusdi memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M+1T yakni memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak dan tidak berkerumun.

“Operasi Yustisi ini kami laksanakan sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19”  ucap Aipda Jamaluddin

“Pada kesempatan ini kami juga berikan himbauan kamtibmas kepada warga, agar senantiasa memelihara kerukunan antar tetangga sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada Kabupaten Bulukumba” tutur Aipda Jamaluddin.-(*)

The post Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gelar Operasi Yustisi di wilayah Binaannya appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.