Tomy – Makkasau Tampil Memukau Segmen Debat Kedua

oleh
Tomy – Makkasau Tampil Memukau Segmen Debat Kedua

 

 

MACCA,NEWS.- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba nomor urut 3 Tomy Satria Yulianto- Andi Makkasau, tampil memukau dalam menjawab pertanyaan panelis.

Tidak hanya itu Palson Bertegline Kecamatayya ini, juga sigap dan terarah dalam memberikan tanggapan dari paslon lainnya, Senin (23/11) bertempat di Hotel four Poin Makassar

Pada segmen pertama pada debat publik kedua penyampaian visi-misi dari keempat calon, Tomy Satria Yulianto- Andi Makkasau dengan lugas jelas memaparkan programnya, bahkan waktu yang diberikan moderator mampu di manfaatkan dengan baik tanpa mengandalkan teks ataupun catatan.

Hingga sesi ketiga, terjadi perdebatan alot antar paslon serta saling menananggapi satu dengan yang lainnya.

Menariknya, paslon bertegline Kacamatayya memaksimal waktu yang diberikan moderator termasuk saling memberikan kesempatan dengan dalam menanggapi pernyataan dan menjawab pernyataan paslon lainnya.

“Kita serahkan penilaianya ke publik, siapa paslon yang terarah dalam menjawab dan menanggapi baik dari panelis maupun antara paslon. Dan yang terpenting rasional dan masuk akal dalam memaparkan programnya,”ujar Siti Khadijah Jubir Kacamatayya.-(*)

Editor : edy

The post Tomy – Makkasau Tampil Memukau Segmen Debat Kedua appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.