ASN Viral di Medsos Diduga Teguk Bir, SAdAP: Hati-hati Memberitakan Seseorang Tanpa Konfirmasi

oleh
ASN Viral di Medsos Diduga Teguk Bir, SAdAP: Hati-hati Memberitakan Seseorang Tanpa Konfirmasi

MAKASSAR – Syarifuddin Daeng Punna tokoh Masyarakat Sulsel di Jakarta menyayangkan adanya pemberitaan tentang ASN yang diduga sedang meminum bir.

Pemberitaan yang menyudutkan privasi seseorang lalu kemudian dikapitalisasi sebenarnya tidak perlu dikembangkan apalagi tidak ada konfirmasi kepada yang bersangkutan terang pria yang sering disapa SAdAP ini.

“Seharusnya dalam menginformasikan kepada publik terkait pemberitaan tersebut mesti lebih berhati-hati, sebab bisa saja kemasan minuman tersebut bukan minuman beralkohol hanya saja mereknya sama. Bahkan merek minuman banyak yang satu produksi tapi ada yang beralkohol dan ada yang tidak alias zero alkohol,” tutur SAdAP via WhatsApp, Rabu (3/11).

SAdAP menyayangkan adanya media yang memuat berita seperti itu, kalau kemudian tidak terbukti apa yang di beritakan tersebut maka jelas akan merugikan pihak yang diberitakan, apalagi sudah terblow up di ruang sosial media.

“Saya meminta kepada rekan-rekan pers yang memuat berita tersebut agar lebih teliti sebab kasihan objek yang diberitakan itu tidak sesuai fakta, dan terlanjur nama baiknya sudah tercemar dan menanggung malu,” tutup SAdAP. (*)

The post ASN Viral di Medsos Diduga Teguk Bir, SAdAP: Hati-hati Memberitakan Seseorang Tanpa Konfirmasi appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.