Ketua RT di Sudiang Curhat ke Danny Fasumnya Tidak Bisa Digunakan Untuk Warga

oleh
oleh
Ketua RT di Sudiang Curhat ke Danny Fasumnya Tidak Bisa Digunakan Untuk Warga

MAKASSAR – Tak henti – hentinya Keluhan dari masyarakat terus berdatangan ke Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Nomor Urut 1, Moh Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi disetiap safari politiknya, Selasa (06/10/2020).

Dikelurahan Sudiang misalnya, Warga dan Tokoh Masyarakat lebih mengeluhkan tentang Infrastruktur, Banjir, Pengelolaan Fasum dan Lampu Jalan.

Melalui Dialog bersama Danny, Salah satu Ketua Pembangunan Gereja Kenaan, Oktavianus lebih mengeluhkan perbaikan Infrastruktur.

“Apa yang disampaikan pak Danny tadi saya rasakan, bersama pendeta-pendeta saya disambut hangat ketika berkunjung kekediaman beliau, saya sebagai ketua pembagunan gereja Kenaan, terima kasih pak Danny atas perhatiannya kepada kami,” jelas Oktavianus membuka sesi tanya jawab ini.

“Kami dari gereja dan masyarakat lebih ke perbaikan jalan pak, jalan kami yang di depan yang ada fasum sering banjir pak, mohon nanti diperhatikan pak,” Harap Oktavianus.

Lain lagi yang dikeluhkan Rosini, Warga RW 5 Laikang ini mendoakan Danny-Fatma agar terpilih, karena menurutnya banyak kandidat masih berjanji sementara Danny Sudah terbukti di Masa Jabatannya menjadi Wali Kota 2014-2019.

“Memenangkan pak Danny adalah tantangan buat saya, dulu lampu jalan mudah kami dapatkan, sekarang susahnya minta ampun. disana ada titik lampu sampai sekarang belum ada lampu pak kami sudah usulkan tapi belum ada tanggapan, selain itu ada jalanan juga pak tidak terperhatikan. kemarin ada kandidat lain yang coba menyampaikan ini itu, tapi saya cuma bilang kita bersaing secara sehat, jangan cuman berjanji justru pak Danny sudah terbukti dan kita akan mengundang bapak berkunjung ke wilayah kami pak,” kata Rosini.

Sementara salah satu Ketua RT hanya berharap agar Fasum Fasos di wilayahnya dapat berfungsi sebagai prasaran olah raga dan tempat bermain bagi anak-anak.

“Diwilayah kami ini ada Fasum pak dan itu tidak difungsikan sama sekali, padahal warga sangat menginginkan untuk dipakai untuk sarana olah raga dan tempat bermain anak-anak, karena selama ini anak-anak kami terpaksa main ke Jalan pak,” ujarnya.

Menjawab beberaoa persoalan – persoalan warga Kelurahan Sudiang, Pria berkacamata berjuluk ‘Anak Lorongnn Makassar’ ini, menyampaikan jika apa yang dikeluhkan warga saat ini akan menjadi perhatian Danny-Fatma ketika terpilih.

” insya Allah akan kita benahi semua kembali, persoalan jalan, Fasum, Bantuan Mesjid dan Gereja tetap akan kita bantu nantinya melalui itu semua ada bidang-bidang yang akan turun tangan langsung, makanya Tungguma! Kata Danny.

Jadi kami juga punya program Sosial Care Sosial Share, bukan hanya kegiatan sosial, nanti ada juga community Center yang bisa berdiskusi sharing yang didalamnya ada Olah Raga, Arisan bahkan bisa kawinan,” disambut teriakan “Satu” oleh Warga.

Diakhir kunjungannya Danny Pomanto tak lupa memberikan semangat kepada warga ditengah terik matahari dengan yel – yel.

“ADAMA, Satu….Satu….Satu…Adama,” menutup kampanye dialogis Danny di Kelurahan Sudiang. (*)

The post Ketua RT di Sudiang Curhat ke Danny Fasumnya Tidak Bisa Digunakan Untuk Warga appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.