Fatma Didaulat Resmikan Rumah Aspirasi Idamanta Macan Kebo

oleh
Fatma Didaulat Resmikan Rumah Aspirasi Idamanta Macan Kebo

MAKASSAR – Dukungan kepada pasangan nomor urut 1 Pilkada Makassar, M Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma), dari hari ke hari kian nyata. Di Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, para pendukung “menyulap” sebuah ruko jadi posko pemenangan ADAMA (akronim Danny-Fatma).

Posko ini diberi nama ‘Rumah Aspirasi Idamanta Macan Kebo” dengan tagline “Kebaikan Bersama Untuk Makassar”. Secara khusus, Fatma didaulat meresmikan posko pemenangan yang terletak di Jalan Sunu tersebut, Kamis (1/10/2020).

Pantauan di lokasi, beberapa warga setempat nampak bahagia melihat kehadiran Fatma. Tapi, tak ada kerumunan demi mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Mantan anggota DPR RI ini memang meminta warga tak berkumpul. Hanya, koordinator-koordinator relawan saja yang datang.

Satu-satunya perempuan di Pilkada Makassar ini melakukan peresmian secara simbolis dengan menandatangani spanduk posko pemenangan tersebut. Sambil menggoreskan tanda tangannya, Fatma meneriakkan kata “ADAMA”.

“Tungguma, adama. Danny-Fatma Idamanta’. Idamanta’ Insyaallah Menang,” balas warga setempat menimpali.

Rumah Aspirasi Idamanta’ sendiri merupakan kreatifitas murni warga setempat. Menyulap sebuah ruko menjadi posko pemenangan. Lengkap dengan atribut Danny-Fatma yang menghiasi nyaris seluruh bagian ruangan tersebut. (*)

The post Fatma Didaulat Resmikan Rumah Aspirasi Idamanta Macan Kebo appeared first on Maccanews.