Andi Makkasau Terharu Mendengar Pernyataan Monas di Bontobahari

oleh
oleh
Andi Makkasau Terharu Mendengar Pernyataan Monas di Bontobahari

 

MACCA,NEWS.- Calon Wakil Bupati Bulukumba H.Andi Makkasau, Jumat (16/10) melanjutkan sosialisasi atau kampanye di kecamatan Bontobahari dengan sasaran di Tanetang Desa Bira, Dusun Dauhe Desa Darubiah dan Dusun Kasuso Desa Darubiah.

Road show yang dilakukan Andi Makkasau kembali didampingi istri tercintanya serta para Jurkam Kabupaten diantaranya Hj.banri Alang, H.Saifuddin dan hadir pula Tomas A.Nasaruddin.Gau mantan Kadis Capil dan Kadis Pariwisata, ada tomas Bonto Bahari yang mantan anggota DPRD H.A.Bahman dan Tim penasehat AIR (Andi Irwan Nur) Desa Bira H. A. Abd Malik.

H.A.Abd.Malik, mantan tim penasehat Balon Bupati Bulukumba Andi Irwan, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Andi Makkasau, Calon Wakil Bupati ditengah tengah masyarakat Desa Bira yang selama ini menjadi idaman masyarakat khususnya yang hadir pada pertemuan itu.

” Secara pribadi, saya menilai pasangan Kacamatayya adalah pasangan yang pantas untuk didukung, diperjuangkan dan dipilih dengan cara mencoblos kertas suara nomor urut 3 pada tanggal 9 Desember 2020. Karena pasangan tersebut paket yang berlatar belakang pendidikan yang sangat sepadan jika dipadukan antara Pak Tomy sebagai lulusan sarjana ilmu Pemerintahan sedangkan Bapak H.Andi Makkasau, lulusan dari Sarjana Teknik dan dia juga master manajemen dan Alhamdulillah beberapa bulan lalu menyandang gelar Doktor ilmu ekonomi, disamping itu keduanya sudah berpengalaman dalam kepemimpinan. Terbukti kepemimpinan keduanya sangat sukses,” papar tokoh masyarakat ini.

Untuk itu, sambung HA.Malik, pasangan pemilik tagline Terus Mengabdi, jika diberi amanah memimpin Bulukumba, Insha Allah keduanya akan mengembangkan Kabupaten Bulukumba menjadi lebih baik.

” Saya pribadi sebagai penasehat AIR di desa Bira, mengajak keluarga, sahabat, kerabat, orang tuaku semuanya dan pada umumnya masyarakat dan simpatisan Tim AIR untuk menyatukan sikap dan bulatkan tekad mendukung dan berjuang memenangkan Kacamatayya, dengan slogan “Sama Kata Dengan Perbuatan”. Mari kita bersama sama memilih pasangan Tomy – Andi Makkasau dengan cara coblos nomor 3 pada perhelatan Pilkada 9 Desember mendatang,” ajak H Andi Malik.

Calon Wakil Bipati Andi Makkasau menyatakan dirinya terharu dan bangga, karena disambut dengan antusias oleh masyarakat kecamatan Bonto Bahari, datang bersama sama, apalagi cuaca yang sangat bersahabat.

” Saya sangat bersyukur atas nikmat yang Allah berikan kepada saya, karena hari ini saya dipertemukan oleh seorang Tokoh sekaligus penasehat AIR yang dituakan atau didengar di Kecamatan Bontobahari inii, demikian juga tokoh tokoh penting lainnya yang berpengaruh di daerah ini. Insya Allah dengan bergabungnya kita semua, kami pasangan Kacamatayya Tomy Satria dan Andi Makkasau semakin yakin kami akan menang mutlak di Bontobahari pada Pilkada 9 Desember 2020,” ucap Andi Makkasau.

Kemudian dia menegaskan, tidak akan berjanji yang muluk muluk, namun jika Allah SWT menghendaki dengan dukungan masyarakat Bulukumba, diamanahkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati, maka dia berdua fokus akan kerjakan program sesuai visi misi, termasuk diantaranya mensejahterakan masyarakat Bulukumba, karena itu adalah kewajiban Bupati dan Wakil Bupati untuk menjadikan Bulukumba bisa lebih maju.

“Terima kasih saudaraku, orang tuaku, sahabatku, adindaku serta kakandaku yang sudah meluangkan waktunya untuk datang bertemu dengan kami semua dalam suatu kegiatan yang dilakukan oleh Kacamatayya dengan penuh rasa ikhlas,” ucap Andi Makkasau.-(*)

Editor Suaedy

The post Andi Makkasau Terharu Mendengar Pernyataan Monas di Bontobahari appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.