Komitmen Menangkan ADAMA, PBB Genjot Pembentukan PAC, Arman Muis: Bulan Ini Rampung

oleh
oleh
Komitmen Menangkan ADAMA, PBB Genjot Pembentukan PAC, Arman Muis: Bulan Ini Rampung

MAKASSAR – Dibawah kepemimpinan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Makassar yang baru, Arman Muis melakukan gerakan cepat dalam penyegaran internal partai.

Dalam hal ini, Arman Muis akan merampungkan pembentukan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PBB di seluruh kecamatan yang tersebar di Kota Makassar.

Hal ini sebagai bentuk komitmen partai besutan Yusril Ihza Mahendra dalam mendukung dan siap mengantarkan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA) ke Balaikota pada 9 Desember tahun ini

“Insya Allah, bulan ini PAC PBB di 15 kecamatan rampung. Ini untuk memaksimalkan koordinasi di setiap lini demi memenangkan Danny-Fatma di Pilwali Makassar,” ungkap Ketua DPC PBB Makassar, Arman Muis via WhatsApp, Sabtu (03/10).

Dikatakannya, pihaknya perombakan dan pembentukan pengurus baru, tiada lain sebagai sebuah gerakan perubahan di internal partai demi membawa PBB kedalam barisan parpol besar, terutama di Kota Makassar.

Oleh sebab itu, lanjut Arman Muis, pihaknya menggaungkan PBB Reborn, sebagai tanda kebangkitan PBB Kota Makassar dalam kancah perpolitikan di Sulsel, terutama di Kota Makassar.

“Pilkada Makassar tahun ini adalah momentum kebangkitan PBB Makassar menuju pemilu 2024. Targetnya PBB masuk dalam 5 parpol besar di Kota Makassar,” tukas Arman

Maka dari itu, kata Arman, mulai saat ini pihaknya telah melakukan kerja-kerja politik demi merealisasikan target partai.

“Alhamdulillah, respon teman-teman pengurus sangat bagus dan kompak. Insya Allah saya optimis target partai terpenuhi, baik di Pilwali Makassar dan Pemilu 2024,” tutup Arman. (*)

The post Komitmen Menangkan ADAMA, PBB Genjot Pembentukan PAC, Arman Muis: Bulan Ini Rampung appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.