KH Abdul Djalil Thahir Puji Program Keummatan Danny Pomanto

oleh
KH Abdul Djalil Thahir Puji Program Keummatan Danny Pomanto

MACCANEWS – Keluarga besar Pimpinan pondok pesantren Darul Aman Gombara Bulu rokeng, menyambut hangat kedatangan Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ir Moh Ramdhan Pomanto bersama rombongan, Selasa, (15/09/2020).

Suasana kekeluargaan yang begitu akrab mewarnai kunjungan silaturrahim Danny Pomanto di dampingi Istri, Indira Djusuf Ismail.

Dalam Kunjungan ini, Danny Pomanto banyak membahas terkait program ‘ADAMA’ keummatan dalam menjalin keberagaman ummat di Kota Makassar.

” Insya Allah kami meminta pak kyai beserta Ustad Ije dan teman – teman dari pondok pesantren untuk turut merumuskan program Perkuatan keimanan ummat, Program lanjutan kami seperti Shalat Subuh berjamaah, Pengajian lorong tetap akan menjadi program kami,” ujar Danny.

Dalam kesempatan ini juga, Ketua yayasan pondok pesantren Darul Aman, KH Abdul Djalil Thahir yang juga Ayahanda Ustad Iqbal Djalil hanya memberikan beberapa nasehat kepada pasangan Danny-Fatma

“Fitnah itu kita lawan dengan bukti, sabar dan tetap tawakkal kepada Allah pak Danny, Program Perkuatan Keimanan Ummat saya acukan jempol, pesan KH. Abdul Djalil Thahir.

Sementara itu, Ustad Ije sapaan akrab Iqbal Djalil menyambut baik keinginan Danny Pomantu untuk bersama-sama meeumuskan Program Perkuatan Keimanan Ummat.

“Program Perkuatan keimanan Ummat Ini akan menjadi bahan untuk penyampaian kepada teman-teman, Saya berharap simbol keumatan ada di Pak Danny, untuk itu kami akan menyampaikan bagaimana dalam merumuskan program pak Danny bersama teman-teman pondok pesantren lainnya. Pungkasnya. (*)

The post KH Abdul Djalil Thahir Puji Program Keummatan Danny Pomanto appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.