Arman Muis: Spirit Baru PBB Makassar Untuk Danny-Fatma

oleh
Arman Muis: Spirit Baru PBB Makassar Untuk Danny-Fatma

MACCANEWS – Dalam kepengurusan baru, Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Makassar melakukan perombakan dan pembenahan partai demi mengangkat citra dan kemajuan partai tersebut.

Selain itu, PBB Makassar melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan seluruh pengurus dan relawan, baik di tingkat kecamatan, kelurahan hingga RW/RT.

“Bismillah, di kepengurusan baru PBB Makassar, dalam waktu dekat melakukan perombakan dan pembenahan internal partai, termasuk melakukan koordinasi secara intens di Pilwali Makassar. Intinya spirit baru PBB Makassar untuk Danny-Fatma” tegas Ketua DPC PBB Makassar, Arman Muis yang terpilih secara aklamasi, baru-baru ini.

Sejauh ini, kata Arman Muis, pihaknya telah menginstruksikan pengurus PBB Makassar untuk mensosialisasikan Danny-Fatma di kalangan keluarga, rekan dan kerabat karena kemenangan ADAMA merupakan harga mati bagi partai besutan Yusril Ihsa Mahendra.

“Sejak Danny-Fatma berpaket seluruh pengurus PAC, ranting hingga tingkat RW/RT sudah turun kelapangan mensosialisasikan Danny-Fatma, dan Alhamdulillah tingkat kepercayaan masyarakat terhadap ADAMA sangat tinggi, sehingga kami optimis Danny-Fatma memenangkan Pilwali Makassar,” tukasnya.

Ia menambahkan, saat ini komunikasi di seluruh tingkatan pengurus berjalan dengan baik sesuai dengan rencana, baik sesama pengurus PBB hingga lintas parpol pengusung ADAMA.

“PBB Makassar siap memberikan yang terbaik untuk Danny-Fatma karena kami memiliki hubungan emosional,” tutup Arman Muis. (*)

The post Arman Muis: Spirit Baru PBB Makassar Untuk Danny-Fatma appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.