Warga Telkomas Bergembira Senam Bersama Danny Pomanto

oleh
Warga Telkomas Bergembira Senam Bersama Danny Pomanto

MACCANEWS– Bakal Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny”Pomanto ikut senam pagi bersama, dengan warga di Telkomas Kelurahan Berua Kecamatan Biringkanya. Kehadiran Danny ditempat itu disambut antusias oleh warga.

Ketua Kerukunan Keluarga Telkomas Muh Yusuf Asad mengatakan, kehadiran Danny Pomanto diacara senam pagi ini, juga merupakan agenda silaturahmi dengan warga. Selain itu, dia mengaku kegiatan ini adalah upaya untuk menjaga kesehatan dengan baik dimasa pandemi Covid 19.

“Mewakili warga saya mengucapkan terimah kasih banyak atas kedatangannya Bapak Danny Pomanto di Telkomas dan beliau dari dulu kami tunggu. Apalagi beliau adalah mantan wali kota Makassar, bahkan diketahui bersama sekarang beliau ( Danny Pomanto) sekarang jadi calon lagi di Pilkada Makassar ini.” kata Yusuf dihadapan warga Telkomas.

Menurutnya sosok Danny Pomanto sudah tidak asing bagi warga di Telkomas yang dikenal heterogen. Karena dihuni berbagai macam suku dan agama.

” Di telkomas ini warganya heterogen, olehnya kami selalu menjaga keamanan, keharmonisan dan kesehatan warga disini.”lanjutnya.

Sementara Danny Pomanto mengungkapkan rasa terimah kasihnya kepada warga dan tokoh masyarakat di Telkomas.

“Banyak yang cerita tentang telkomas begitu kuatnya kerukunan di telkomas. Begitupun kesehatan disini warga cukup perhatian. Jadi saya merasa sangat bersyukur hadir disini bersilaturahmi dan ikut senam pagi.” ungkap Danny yang disertai teriakan “Adama….”oleh warga.

Dikesempatan itu Danny mengaku sangat mengapresiasi kekompakan dan keharmonisan yang ada di Telkomas. Selain itu, ia juga mengatakan jika di wilayah Telkomas sangat strategis untuk dibuat taman kota guna dijadikan sarana olah raga bagi warga setempat.

“Insya Allah jika Allah SWT mengizinkan saya kembali memimpin, taman-taman disini akan dibenahi karena sangat bagus jadi taman kota disini. Saya yakin disini pa rt dan rw bisa selalu menjaga kerukunan dengan baik. Alhamdulilah atmosfir waga sagat luar biasa, kapan-kapan saya mau ikut lagi senam disini karena saya suka senam. Mari kita berdoa Insya Allah 2020 makassar dan Indonesia terbebas dari virus covid 19 , tetap jaga kesehatan, pake masker dan rajin cuci tangan.”,pungkasnya.

Dalam acara senam pagi bersama ini juga dihadiri oleh beberapa rt dan rw se Telkomas. Menariknya usai Danny Pomanto ikuti senam Bakal Calon Wali Kota Makassar ini tampak sibuk memenuhi keinginan warga yang ingin berswafoto bersama. Di Pilkada 2020 ini diketahui bahwa Dannt Pomanto berpasangan dengan Fatmawati Rusdi dengan Tagline ” ADAMA”. (*)

The post Warga Telkomas Bergembira Senam Bersama Danny Pomanto appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.