Massa Tak Terbendung Kawal Tomy Satria – A.Makkasau Mendaftar di KPU

oleh
Massa Tak Terbendung Kawal Tomy Satria – A.Makkasau Mendaftar di KPU

 

MACCA,NEWS.- Tak ada yang mampu membendung kecintaan masyarakat Bulukumba terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Tomy Satria Yulianto dan Andi Makkasau. Sepuluh ribu warga menyemut di tengah terik matahari pagi Bulukumba, Sabtu (5/9/2020).

Panas matahari tak terasa, terik yang memancar seakan menjadi semangat bagi para relawan dan simpatisan untuk mengantarkan pasangan Kacamatayya tersebut menuku kantor KPU Bulukumba.

Star dari Rumah pengabdian di Jl. Anggrek Bulukumba, simpatisan bergerak dengan berjalan kaki menuju kantor KPU Bulukumba sejauh lebih dari 1000 meter. Tak ada keluhan, mereka bersemangat dengan tujuan pengabdian.

Juru Bicara Kacamatayya, Hilmiaty Asip mengaku, jumlah massa kurang lebih dari 10 ribu, datang dari 10 kecamatan. Datang dengan ikhlas tanpa iming-iming.

“Saya harus menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Bulukumba. Ini di luar dari kuasa kami. Tak ada yang mampu menahan gejolak cinta masyarakat untuk hadir bersama kami mengantar menuju KPU,” Ujarnya.

Bahkan kata Hilmiaty Asip, demi menguatkan cinta, para relawan melantunkan salawat badar yang tak terhenti. Diperjalanan suara salawat badar terus menggema ‘mengetuk langit’ untuk keberkahan Allah SWT.

” Para simpatisan berselawat sambil berjalan. Kami tak mampu banyak berucap lagi. Yang pasti, kami sangat terharu. Insya Allah selangkah kami menuji pengabdian,” jelasnya.-(*)

The post Massa Tak Terbendung Kawal Tomy Satria – A.Makkasau Mendaftar di KPU appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.