Wawali Kota Parepare Mengukuhkan 8 Anggota Paskibraka

oleh
oleh
Wawali Kota Parepare Mengukuhkan 8 Anggota Paskibraka

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Wakil Walikota Parepare, H. Pangerang Rahim mewakili Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, mengukuhkan 8 anggota Paskibraka di Barugae, Rumah Jabatan Walikota Parepare, Kamis (13/8/2020).

Dalam sambutannya, Pangerang Rahim mengucapkan selamat kepada anggota Paskibraka yang terpilih. Ia pun berterimakasih kepada para pembina, pembimbing dan pelatih yang telah sukses membimbing para anggota Paskibraka selama pelatihan meski dalam masa pandemi Covid-19.

“Saya ingin kalian dapat menunjukkan performa terbaik karena peringatan HUT RI ke-75 tahun ini sangat monumental dan bersejarah. Gunakan kesempatan ini dengan sebaik baiknya. Tunjukkan bahwa kalian pantas terpilih dari sekian banyak orang”, ucap Pangerang.

“Saya berharap kepada seluruh anggota Paskibraka dapat menjalankan tugasnya dengan baik sebagai petugas pengibar bendera pada upacara peringatan HUT RI ke-75. Hari ini merupakan hari yang bersejarah dan membanggakan bagi kalian karena kalian yang akan mengibarkan bendera merah putih pada perayaan HUT RI ke-75 tingkat Kota Parepare”, harapnya.

Perayaan HUT RI ke-75 tahun ini kata Pangerang sangat berbeda dengan tahun tahun sebelumnya karena saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Namun menurutnya, itu tidak boleh mengurangi semangat dalam merayakan HUT RI ke-75 tahun ini.

“Jalankan tugas kalian dengan baik dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga kita semua dapat terhindar dari penyebaran Covid-19”, ujar Pangerang.

“Sekali selamat, salam sukses, jaga kesehatan, patuhi dan jalankan protokol kesehatan dengan disiplin. Selamat bertugas”, tandasnya. (7ar)

The post Wawali Kota Parepare Mengukuhkan 8 Anggota Paskibraka appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.