Warga Tamalanrea Elu-elukan Danny Pomanto Walikota Terbaik

oleh
oleh
Warga Tamalanrea Elu-elukan Danny Pomanto Walikota Terbaik

MACCANEWS – Jelang pertarungan pemilihan Wali Kota Makassar tahun 2020 ini, Moh Ramdhan “Danny “Pomanto mulai sibuk memenuhi undangan silaturahmi dari para warga dan komunitas. Selasa, (18/8) bakal calon wali kota Makassar ini menyisir 8 titik di wilayah kecamatan Tamalanrea.

Disetiap kesempatannya berpidato dihadapan warga, Danny Pomanto selalu mengigatkan warga bahwa pilihlah pemimpin yang baik karena hal itu akan menentukan masa depan dimasa yang akan datang.

“Pemimpin yang baik tentu bisa jadi walikota yang baik. Tapi walikota belum tentu bisa jadi pemimpin yang baik. Maka dari itu pilihlah pemimpin jangan karena walikotanya. Olehya saya terpanggil lagi untuk kembali maju karena ingin menyelamatkan kota Makassar dari kemunduran.”jelas Danny dihadapan warga di kompleks Grand Harmony, Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea.

Tak lupa juga Danny menyampaikan jika pasanganganya yakni Fatmawati Rusdi merupakan satu-satunya perwakilan perempuan yang maju di Pilkada Makassar. Bahwa diketahui pemilih dikota Makassar ada sekira 50 persen.

” Ibu Fatma sosok perwakilan perempuan yang maju di Pilwali ini, beliau ( Fatmawati) bisa melakukan semuanya, beliau anggota dewan, wanita karier dan mengurus keluarga juga. Jadi memang dalam sebuah kepemimpinan itu butuh sosok perempuan yang kuat dalam setiap aspek.” ungkap Danny.

Selain itu bakal calon wali kota yang dikenal sangat inovatif ini kerap mengingatkan masyarakat, agar selalu menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19 ini.

” Jagaki kesehatan semua baik-baik, dan tetap selalu melaksanakan protokol kesehatan,” harapnya.

Tokoh Masyarakat asal Toraja, Bernadus Bakti Upa, bahwa tidak adalagi pilihan lain selain pasangan Danny- Fatma. Sebab, kata dia keduanya saling melengkapi karena Danny Pomanto sepak terjangnya selama tahun sudah terbukti memajukan kota Makassar serta memeperkenalkan Makassar di level nasional ataupun Internasional.

” Keduanya, Pak Danny dan Ibu Fatma masing- masing punya kelebihan, Pak Danny sudah terbukti berhasil memimpin saat menjadi walikota Makassar, dan beliau berjanji akan meneruskan apa yang belum sempurna setiap programnya saat jadi walikota. Sedangkan ibu Fatma beliua adalah anggota dewan di pusat dan wanita karier. Jadi kami harga mati Danny- Fatma.” pungkasnya.

Senada seorang warga Tamalanrea, Agus Sosang, ia mengaku sudah menetap di Makassar selama 50 tahun. Dia menilai kepemimpinan selama lima (5) tahun sosok Danny Pomanto ketika menjabat walikota Makassar sudah bisa dibuktikan kinerjanya. Apalagi soal pemberdayaan lorong dan juga keamanan serta kenyamanan warga.

Kata dia, bersama warga di kelurahan Tamalarea Jaya dari dulu merindukan, serta menunggu kepemimpinan sosok Danny Pomanto yang selalu punya program-program inovatif.

“Waktu pak Danny Walikota beliau punya kinerja yang sangat baik dan dirindukan kepemimpinannya sekarang ini. Lorong-loromg jadi bersih dan kenyamanan dan keamanan warga sangat dirasakan. Pokoknya kami siap kembali dukung beliau, dan dari dulu kami tunggu-tungu beliau untuk maju lagi, Semoga Danny- Fatma menang di Pilkada ini.” akunya.

Sekadar diketahui Bakal Calon Wali kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi adalah usungan dari partai besar yakni NasDem dan Gerindra.

Menariknya di Pilkada Makassar ini peran Bakal Calon Wakil Wali Kota, Fatmawati Rusdi adalah sosok yang melengkapi peran kepemimpinan Danny Pomanto jika “Insya Allah” kelak menjalankan roda pemerintahan dan tugas kemayarakatan. Pasalnya, kehadiran Fatmawati Rusdi diyakini mampu mengangkat harkat dan martabat kaum perempuan di kota Makassar.

The post Warga Tamalanrea Elu-elukan Danny Pomanto Walikota Terbaik appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.