Warga Bulukumpa Padati Lapangan Jawi Jawi Sambut Kacamatayya

oleh
Warga Bukukumpa Padati Lapangan Jawi Jawi Sambut Kacamatayya

 

MACCA,NEWS.- Silaturahim sekaligus sosialisasi pasangan Balon Bupati, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto – Andi Makkasau di Lapangan Jawi Jawi Kecamatan Bulukumpa, dipadati warga pendukung pasangan ini, Kamis (27/8/2020) siang hingga sore tadi.

Mereka datang dari berbagai Desa untuk menghadiri kegiatan silaturahmi kandidat pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto – Andi Makkasau.

Dalam kegiatan ini panitia menyiapkan 2.500 kursi. Terlihat warga sangat padat di bawa tenda. Sebagian besar diantaranya terpaksa harus berdiri sebab tidak kebagian kursi.

“Kami memohon maaf, panitia kegiatan menyiapkan 2.500 kursi, tapi Alahmdulillah masih ada saudara-saudara kita yang tidak kebagian kursi dan berdiri di luar tenda,” kata MC saat memulai kegiatan.

Setelah kegiatan open ceremony pembacaan Tilawah Alqur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Jingel lagu Kacamatayya, kegiatan dilanjutkan dengan pemasangan pin relawan ke masig-masing Koordinator Desa Relawan Perempuan Kacamatayya (Permata).

Dalam kegiatan itu, salah satu tokoh masyarakat, Amiruddin Umar dalam testimoninya mengatakan, pada kegiatan ini sangat cuaca sangat bersahabat, seiring sejalan dengan pasangan Kacamatayya yang bersahabat.

“Hari ini kita hadir dengan semangat, tekad dan komitmen bahwa pilihan terbaik masyarakat Bulukumba secara umum adalah kecamatayya,” kata Amiruddin.

Dia pun mengajak kepada seluruh warga Bulukumba untuk bersama-sama memenangkan TSY-AM pada Pilkada Bulukumba 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita paham bersama bahwa Kacamatayya itu dari hati ke hati. Jaga hatita dan saya jaga hatitku. Pada pasangan Kacamatayya ini di dalamnya ada damai, ada rahmat. Kalau ini kita kembangkan dan tularkan kepada keluarga, Insyah Allah kita akan damai dengan diri sendiri, damai dengan keluarga, damai dengan Allah SWT,” tandasnya.

Andi Makkasau sebagai calon wakil bupati Bulukumba berpasangan Tomy Satria pada orasinya mengajak warga Bulukumpa bersatu bersama sama memenangkan kacamattaya.

” Saya yakin warga Bulukumpa pemilih cerdas dengan benar benar melihat siapa calon bupati dan wakil bupati yang pantas untuk menahkodai Bulukumba di tahun 2021 – 2025 nanti dimana calon tersebut sudah berpengalaman, cerdas, tidak susah di temui serta berpendidikan yang searah dengan apa yang akan mewujudkan Bulukumba semakin terbaik kedepannya dan dapat bersaing dengan kabupaten kabupaten yang maju lainnya,” sebut Andi Makkasau.-(*)

Editor Edy Moel

The post Warga Bulukumpa Padati Lapangan Jawi Jawi Sambut Kacamatayya appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.