Taufan Pawe Silaturrahim Bersama Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sulsel

oleh
Taufan Pawe Silaturrahim Bersama Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sulsel

MACCANEWS.COM, Makassar– Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Sulsel, Taufan Pawe, melakukan pertemuan secara khusus kepada 13 Anggota Fraksi Partai Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel, di Rumah Jabatan Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, pada Sabtu (15 /8/20).

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sulsel, Sekretaris Fraksi dan juga anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sulsel, pertemuan itu merupakan kali pertama diadakan setelah Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe terpilih melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke X Partai Golkar Sulsel yang digelar di Hotel The Sultan residen Jakarta beberapa pekan yang lalu.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, mengatakan, pertemuan yang digelar bersama dengan Anggota Fraksi Partai Golkar Sulsel, dan juga Ketua DPRD Provinsi Sulsel yang juga merupakan Kader Partai Golkar, dalam rangka menyatukan persepsi dan berdialog terkait kebijakan Partai Golkar dalam hal membesarkan Partai Golkar Sulsel kedepannya.

“Para anggota Fraksi ini sendiri memiliki peran yang sangat penting dalam membesarkan Partai Golkar, mereka ini merupakan garda terdepan Partai Golkar untuk membesarkan Partai ke arah yang lebih baik nantinya,”katanya.

Taufan, menuturkan, selain itu pertemuan ini juga merupakan silaturrahim perdana antara Pengurus Golkar Sulsel yang baru dengan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Sulsel.

“Tujuan saya jelas bagaimana membesarkan Partai Golkar Sulsel kedepannya, maka kemudian hal inilah yang dibutuhkan dalam satu persepsi Partai Golkar, dan saya tau jika kita semua ini merupakan persentase masyarakat Sulsel,”ujarnya.

Wali Kota Parepare ini memberikan arahan kepada para anggota Fraksi terkait kebijakan Partai Kedepannya bagaimana para Anggota Fraksi ini mampu sebagai pribadi yang tangguh, kuat, dan kokoh, serta tetap pada koridor kebijakan Partai jika itu berkaitan dengan keputusan Fraksi.

“Yang jelas mereka semua ini merupakan subjek dimana dalam artian jika selain mereka memiliki Kewajiban juga memiliki hak dan juga bagaimana memberikan inovasi dan mengawal kebijakan Partai dalam segala momen yang ada, kami menegaskan agar Fraksi ini nantinya, menjadi pendorong Partai, untuk berjuang dalam mengawal kepentingan masyarakat dan kebijakan yang berpihak kepada masyarakat secara umum,”tutur dia.

Diapun mengutarakan terkait konsep keutuhan Partai Golkar kedepannya, melalui pertemuan dan diskusi secara berkala, antara Pengurus DPD I Partai Golkar Sulsel dengan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Sulsel, untuk melakukan evaluasi dan monitoring kinerja legislasi dalam mengawal Pemerintah Provinsi Sulsel.

“Kami juga akan menggelar rapat monitoring evaluasi berjenjang, nantinya monev ini kemudian dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi setiap kerja-kerja Legislasi Fraksi Partai Golkar dalam mengawal Pemerintahan di Sulsel,”jelasnya

Dirinya juga bercerita terkait bagaimana keinginan dia dalam mencalonkan diri hingga akhirnya terpilih sebagai Ketua DPD I Partai Golkar, itu tidak lain karena semangat untuk membesarkan Partai Golkar Sulsel, dan bagaimana Golkar Sulsel jaya dan bangkit di Sulsel, yang terpenting Golkar Sulsel sebagai motor penggerak Partai Politik di Sulsel.

“Kita ingin kembalikan kejayaan Partai Golkar, karena modal saya maju hanya karena sebagai bentuk loyalitas, militansi kekaderan dan pengabdian Partai Golkar Sulsel, maka semangat itulah kemudian yang saya jadikan kekuatan besar untuk membesarkan Partai Golkar, yang selama ini Partai Golkar telah banyak berkontribusi untuk saya, bahkan saya terpilih sebagai Wali Kota Parepare tidak lepas karena peran yang sangat besar dari Partai Golkar,”urainya.

Dia juga mengingatkan semangat Membesarkan Partai Golkar Sulsel harus dimulai dari tata kelola yang baik, dalam batang tubuh kepengurusan atau internal Partai Golkar Sulsel, karena jika tata kelolanya Baik maka akan memberikan dampak yang baik pula.

“Kita akan mulai dari Manajemen terlebih dahulu, karena hasil yang baik akan ditentukan tata kelola yang baik pula, dan pada kepengurusan kali ini kita akan buat Manajemen terbuka bagi seluruh kader, simpatisan dan khususnya para Anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD Sulsel,”ucap mantan Praktisi Hukum ini.(7ar)

The post Taufan Pawe Silaturrahim Bersama Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sulsel appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.