Redam Hoaks Usung Pilkada Damai, Kanit Opsnal Polres Gowa Galakkan Silatutahmi 

oleh
Redam Hoaks Usung Pilkada Damai, Kanit Opsnal Polres Gowa Galakkan Silatutahmi 

SUNGGUMINASA – Pesta Demokrasi di Kabupaten Gowa sebentara lagi dihelat. Seluruh instrumen pun mulai bekerja termasuk dari jajaran kepolisian

“Kami juga berharap agar komunikasi dan silahturahmi selalu terjaga untuk menjaga kamtibmas di Kabupaten Gowa ini,” kata Kanit Opsnal Intelkam Polres Gowa, Aiptu Harwin saat bertatap muka dengan para tokoh pemuda, Senin (3/8/2020)

Harwin menghaturkan rasa terima kasih dan apresiasi tinggi atas inisiatif dari pihak Aliansi Pemuda Gowa (APG) untuk siap mensupport terselenggaranya Pilkada Gowa agar berjalan aman dan damai.

“Mari kita saling menjaga, agar keamanan dan ketertiban tetap terpelihara di lingkungan kita. Jangan ki’ mudah percaya berita Hoaks yang sumbernya tidak jelas,” pungkas Harwin di sela pertemuan, di salah satu warkop bilangan Jalan Tumanurung, Kabupaten Gowa.

Senada, Amiruddin, ketua APG, mengemukakan, siap mengawal tahapan Pilkada Gowa agar berjalan sesuai apa yang diarapkan, dengan mengedepankam prinsip sipakatau dan sipakalebbi.

“Kami dari Aliansi Pemuda Gowa mendukung pegelaran pemilihan Kepala Daerah yang aman, lancar dan damai. Jelang pilkada ini juga kami juga tidak mudah percaya berita bohong yang ada di media sosial, karena maraknya berita bohong atau hoaks ini kami terus melakukan konfirmasi kebenarannya,” tegas Amiruddin. (*)

The post Redam Hoaks Usung Pilkada Damai, Kanit Opsnal Polres Gowa Galakkan Silatutahmi  appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.