Pemkot Parepare Salurkan Bansos Untuk 11.545 KK

oleh
Pemkot Parepare Salurkan Bansos Untuk 11.545 KK

MACCANEWS.COM, PAREPARE —Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menyalurkan bantuan sosial kepada warga terdampak Covid-19, beras peduli dan bantuan untuk lanjut usia (Lansia).

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan ada sebanyak 11.545 KK yang diberikan Bantuan Sosial (Bansos), 44 orang diantaranya merupakan lansia produktif, dan 226 orang adalah lansia non produktif.

“Adapun bansosnya, berupa beras 10 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir dan terigu 1 kg. Beras peduli untuk 2.047 KK x 10 kg, total 20.470 kg,” papar Taufan, didepan Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Parepare, Selasa (28/07.20).

Penyaluran bantuan ini lanjut dia, merupakan wujud kepedulian pemerintah bersama DPRD dan stakeholder lainnya dalam memikirkan masyarakat bawah dan yang terdampak covid-19.

“Saya harap bantuan ini tepat sasaran dan mengurngi beban masyarakat. Peran camat, lurah dan RT/RW mesti cermat melihat kondisi warganya,” lanjutnya.

Penyaluran bantuan itu dilepas Wali Kota Parepare, Taufan Pawe didampingi Wawali Pangerang Rahim, Kapolres AKBP Budi Susanto dan Wakil Ketua DPRD Rahmat Sjamsu Alam, serta sejumlah Kepala SKPD, camat dan lurah. (7ar)

The post Pemkot Parepare Salurkan Bansos Untuk 11.545 KK appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.