Harapan Pj Walikota Makassar Bagi Pengurus Perbakin

oleh
Harapan Pj Walikota Makassar Bagi Pengurus Perbakin

MAKASSAR – Penjabat Wali Kota Makassar Prof Rudy Djamaluddin menyampaikan apresiasi atas terpilihnya pengurus Perbakin yang baru saja dilantik dengan masa bakti 2019-2023.

Dalam sambutannya, Prof Rudy menyampaikan harapan bagi Perbakin kedepan agar mampu menjadi sarana untuk menjaga silaturahmi.

“Berharap perbakin menjadi wahana untuk mengaktualisasi diri bagi para anggotanya, serta menjadi wadah lahirnya atlet-atlet menembak yang bisa mengharumkan nama Makassar. Selain itu, Perbakin juga mampu merangkul masyarakat dari berbagai kalangan serta menjadi teladan bagi kebersamaan,” ujarnya di ruang rapat sipakatau, Selasa (11/08/2020).

Hal senada diungkapkan Ketua Perbakin Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe meminta Pengurus Perbakin Kota Makassar untuk segera menyusun program kerja dengan berpedoman pada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang disesuaikan dengan Perbakin Sulsel, menekankan sinergitas dan solidaritas di semua pengurus disemua tingkatan.

“Terus bangun komunikasi yang intens dengan pemerintah, koni, dispora, serta stakholder lainnya agar organisasi ini dapat berjalan dengan baik,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Perbakin Kota Makassar, Muhammad Anis P.S,S.I.K,M.Si dalam kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kota Makassar atas bantuan dan perhatian terhadap pengembangan Perbakin selama ini, termasuk upaya pengadaan lapangan tembak milik Pemkot Makassar. Menurutnya, dari rapat terakhir bersama Dispora Makassar, beberapa tempat sudah disurvei untuk dijadikan lapangan menembak. (*)

The post Harapan Pj Walikota Makassar Bagi Pengurus Perbakin appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.