Dielu-elukan Warga Tamalanrea, Dasniar Sebut Fatmawati Satu-satunya Perwakilan Perempuan di Pilwali Makassar

oleh
Dielu-elukan Warga Tamalanrea, Dasniar Sebut Fatmawati Satu-satu Perwakilan Perempuan di Pilwali Makassar

MACCANEWS – Politisi Partai Gerindra Kota Makassar Nunung Dasniar, kini memantapkan pilihan dan dukungannya ke pasangan Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) di Pilwalkot Makassar 2020.

Nunung yang sempat diwacanakan maju menjadi kandidat wakil walikota melalui Partai Gerindra, memutuskan untuk total memenangkan pasangan yang memiliki akronim “ADAMA” dan “IDAMANTA” itu. Selain perintah partai, juga duet ini merupakan repsentatif perempuan.

Pasalnya dari sejumlah nama yang hampir dipastikan maju menjadi kontestan Pilwalkot Makassar, hanya Fatmawati yang tercatat sebagai perempuan. Ditambah lagi, pengalaman dan kapasitas yang dimiliki mantan anggota DPR RI itu sangat layak memimpin Makassar bersama Danny Pomanto.

“Saya mengajak untuk kita semua, mari berjuang, bergerak bersama memenangkan pasangan Danny Pomanto- Fatmawati Rusdi,” tegas Nunung Dasniar di depan warga Tamalanrea, Minggu (23/08/2020).

Sebagai salah satu bukti nyata keberpihakannya ke Danny-Fatma, Nunung yang tak lain anggota DPRD Makassar, menyolidkan konstituen dan kerabatnya di daerah pemilihannya. Mereka duduk bersama untuk bersilaturahmi dengan Fatmawati Rusdi di Tamalanrea.

Baik tokoh masyarakat, maupun warga setempat yang menjadi salah satu basis Nunung, nampak antusias bertatapmuka dengan Fatmawati. Bahkan, yel-yel “ADAMA…ADAMA…ADAMA..” selalu didengungkan.

Nunung Dasniar mewakili warga setempat juga menitipkan harapan, agar Danny-Fatma bisa memperhatikan hak anak, hak perempuan dan pemberdayaan usaha menengah ke bawah jika kelak memimpin Kota Makassar.

Sementara itu, Fatmawati yang sejak dulu terbiasa berinteraksi dengan siapapun, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan dan antusias warga yang hadir dirangkaian silaturahmi dan mappabe’nya jelang tahapan pendaftaran di KPU.

“Ini semakin menyemangati saya bersama Pak Danny. Terima kasih atas doa, restu dan dukunganta’ semua,” ujar Fatmawati yang pernah dinobatkan sebagai tokoh pengentas buta aksara Al-Qur’an di Sulsel.

Seperti biasa, selain menyampaikan sambutan dan mappatabe’nya, Fatmawati juga berbaur dengan penuh kekeluargaan. Berbincang lepas hingga melayani permintaan untuk foto bersama oleh sejumlah warga yang hadir, terutama dari “emak-emak”.

Berdasarkan pantauan, sebelum Fatmawati bersilaturahmi dan mappatabe’ dengan konstituen dan kerabat Nunung, salah satu perintis tol laut Jakarta-Makassar ini terlebih dahulu mappatabe’ di Kelurahan Pai, Biringkanaya. (*)

The post Dielu-elukan Warga Tamalanrea, Dasniar Sebut Fatmawati Satu-satunya Perwakilan Perempuan di Pilwali Makassar appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.