Digelar di Halaman Kantor Wali Kota, Taufan : Nuansa HUT Berbeda Dari Tahun Yang Lalu

oleh
oleh
Digelar di Halaman Kantor Wali Kota, Taufan : Nuansa HUT Berbeda Dari Tahun Yang Lalu

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 75 tahun pada tahun 2020 diadakan dengan nuansa yang berbeda dari tahun sebelumnya, namun Puncak Perayaan kali ini diadakan di Halaman Kantor Wali Kota Parepare, pada Senin (17/8/2020).

Pelaksanaan yang berbeda juga terlihat pada pelaksanaannya yang dihadiri hanya sebagian dari tamu undangan yang biasanya digelar dengan hadirnya ratusan peserta Upacara, namun kali terlihat hanya puluhan saja Peserta Upacara.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan, pelaksana Upacara Bendera HUT RI ke 75 tahun ini jauh berbeda dari sebelumnya, karena pada tahun ini dilaksanakan dengan ketat dan sesuai Protokol Kesehatan yang ada.

“Nuansanya tahun ini itu sangat berbeda dari tahun Sebelumnya, karena pada tahun ini kita adakan dengan sangat ketat terhadap Protokol Kesehatan, bukan hanya itu pada Puncak hari ini semua tamu itu hadir secara terbatas,”pungkasnya.

Taufan, menuturkan, pada tahun ini juga sampai saat ini kita kasih menghadapi musuh yang tidak nampak secara fisik, dan bagaimana kita bisa terbebas dari Virus tersebut, dan semua masyarakat kita terlindungi dari Virus tersebut.

“Hari ini kita tengah berperang melawan virus Corona, mari kita sama-sama berdoa semoga virus tersebut bisa segera terbebas dari Negeri yang kita cintai ini, sehingga kehidupan kita kembali dalam suasana yang normal,”jelasnya.

Dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Parepare agar bisa tetap patuh dan taat terhadap Protokol kesehatan, dan tetap menjaga diri lingkungan dan kesehatan, sehingga dijauhkan dari Virus tersebut.

“Melalui momentum ini mari kita sama-sama maknai jika momentum HUT ini menjadi perkuatan dan kekuatan untuk terus melawan dan menghindarkan diri dari penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang tengah melanda di negeri kita tentunya dengan cara tetap patuh dan taat terhadap Protokol Kesehatan, serta menjaga pola hidup sehat dan bersih,”tutur dia.(7ar)

The post Digelar di Halaman Kantor Wali Kota, Taufan : Nuansa HUT Berbeda Dari Tahun Yang Lalu appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.