Warga Swatani Ajak Warga Lainnya Dukung Andi Makkasau di Pilkada Bulukumba

oleh
oleh
Warga Swatani Ajak Warga Lainnya Dukung Andi Makkasau  di Pilkada Bulukumba

MACCA,NEWS.-  Kandidat Bakal Calon Wakil Bupati Bulukumba Ir.H Andi Makkasau, tetap memanfaatkan waktu untuk terus mendatangi warga.

Kedatangan Andi Makkasau, selain melakukan sosialisasi, pria berkacamata ini, juga ” Mappatabe ki ” kepada warga, jika dirinya akan maju pada Pilkada yang rencananya akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020.

Di Desa Swatani, Andi Makkasau bersama rombongan diterima di kediaman Hadi Hettong.
Dihadapan Andi Makkasau, sang tuan rumah pemilik mengajak seluruh masyarakat Desa  Swatani, untuk memberi dukungan kepada pasangan Tomy Satria Yulianto (TSY) – Andi Makkasau (AM)

Alasan tuan rumah mendukung pasangan TSY-AM, karena  dari sekian kandidat yang ada,  pasangan pemilik tageline  ” Kacamatayya ”  yang sangat cocok untuk memimpin Bulukumba 2021 – 2025.

” Makanya, saya mengajak kita semua,  mari kita sama sama berjuang untuk kacamattayya.
Dan  kami sangat bersyukur dan banyak terima kasih kepada warga Katangka terutama ibu ibu yang antusias datang ketempat ini untuk mengenal langsung sosok Andi Makkasau,” papar Hadi Hettong.

Sementara itu Andi Makkasau dengan gayanya yang khas, sambil senyum menyampaikan bahwa dia  hadir ditempat ini, beserta semua team, tidak lain ingin mohon izin ( Mappatabe ) kepada kita semua.

” Tabe orang tuaku, saudaraku semua, saya mohon izinta semua, saya bersama  Tomy Satri  akan maju dalam Pilkada 2020 di Bulukumba ini, maka saya pribadi mohon doa dan meminta restuta semua.
Kami hadir disini bukan untuk mencari team sukses, tapi kami hadir disini mencari  sahabat sejati yang akan ikhlas untuk memperjuangkan ” Kacamattayya”  bersama sama untuk memenangkan pilkada 2020 dan berjuang bersama  5 tahun kedepan untuk Bulukumba lebih baik,”  harap Andi Makkasau.

Demikian juga di Desa Batu Karopa, lagi lagi pinter Koperasi ini juga ” Mappatabe ki ” kepada masyarakat.

”  Saya yakin, pada Pilkada 2020,  Kacamatayya akan menang di Desa ini, karena saya melihat  sekarang ini yang hadir mayoritas perempuan atau ibu ibu yang kita ketahui bersama kalau seorang laki laki sukses,  sudah pasti di dalamnya  ada doa  Perempuan yang tangguh,” sebut Karaeng Lompo, demikian sapaan akrab Andi Makkasau.

Pada  silaturahim kali ini, warga menyempatkan bertanya, diantaranya, kenapa bapak mau jadi 02 bukan 01 ..?.

Spontan Andi Makkasau menjawab, bahwa memilih pemimpin itu gampang gampang susah, memilih pemimpin itu harus orang yang baik dan berpengalaman.

”  Secara pribadi saya telah mempertimbangkan matang matang,  maka saya ikhlas untuk menjadi 02 dan  Tomy   Tomy Satria memiliki pengalaman sebagai Wakil Bupati Bulukumba,” terang Andi Makkasau.

Warga lainnya juga mengajukan pertanyaan seputar  kebijakan pemerintah terhadap ketersediaan pupuk untuk kaum tani.

Andi Makkasau menyampaikan, terkait soal keberpihakan pemerintah kepada kaum tani,  sejalan dengan visi misi kami ” TSY – AM, dengan strategi yang matang untuk menyelesaikan masalah masalah petani terutama masalah pupuk.-(*)

Editor  Edy Suaedy

The post Warga Swatani Ajak Warga Lainnya Dukung Andi Makkasau di Pilkada Bulukumba appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.