Warga di Desa Batang Siap Menangkan Kacamatayya

oleh
Warga di Desa Batang Siap Menangkan Kacamatayya

 

 

MACCA,NEWS.- Bakal Calon Wakil Bupati Bulukumba Ir.H.Andi Makkasau, dengan bahasa yang santun kembali ” Mappatabe ” atau minta izin kepada warga di Desa Batang Kec.Bontotiro, Selasa (28/7) dan warga setempat menyatakan siap memenangkan Kacamatayya pada Pilkada Bulukumba 2020.

Seperti biasa, setiap Andi Makkasau, menemui warga, dia selalu ditemani sejumlah pengurus partai pengusung pasangan Tomy – Andi Makkasau.

Seperti dilaporkan Sulhaji, jubir Andi Makkasau, bahwa kehadiran Andi Makkasau di Desa Batang, dia didampingi H.Musa, anggota DPRD Bulukumba dari PDIP yang juga berasal dari Dapil Bontotiro, Herlang dan Kajang.

Tuan rumah di Desa Batang mengaku sangat bersyukur bisa bertemu langsung dengan calon wakil bupati Andi Makkasau.

” Kami berharap setiap ada kegiatan kami di desa ini, TSY atau Andi Makkasau bisa hadir. Insha Allah kami akan berjuang untuk memenangkan pasangan TSY – Andi Makkasau di Batang, pada Pilkada Bulukumba 2020,” janjinya.

Sementara itu H.Musa, secara tegas menyatakan, dia hadir di tempat itu, danggota DPRD yang akan dan selalu berjuang untuk masyarakat Bontotiro.

” Untuk iti saya mengajaj semua mari kita perjuangkan calon Kacamatayya agar bisa menang. Dan saya akan lebih berjuang dan mendorong bupati dan wakil bupati kita untuk mensejahterakan warga Desa Batang ini,” janji Musa.

Selanjutnya sang Balob Wakil Bupati Andi Makkasau saat tampil berbicara dihadapan warga, dengan gaya dan tutur bahasanya yang santun, mengaku sadar kalau dia tidak mempunyai apa apa dan tidak ada yang bisa dia sombongkan.

” Makanya, kami hadir di sini Mappatabe ke masyarakat Bulukumba, bahwa kami Kacamatayya pasangan Tomy Satria dan Andi Makkasau ingin mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati. Dan pantasji masyarakat Bulukumba perjuangkan, karena kami memiliki gagasan gagasan yang bisa membuat Bulukumba semakin baik kedepan,” kata Andi Makkasau.

Andi Makkasau juga menyampaikan, bahwa Kacamatayya sudah mebdapat dukungan partai yaitu PDIP, PKB dan PBB.

” Ketiga Partai ini mendukung kami berdua karena kami memiliki survey yang tertinggi, mulai dari dulu sampai sekarang. Dan survey tersebut dilakukan oleh partai partai lain diluar partai pengusung kami,” ungkap Andi Makkasau.

Disampaikan, dari 136 titik yang sudah dia kunjungi, Alhamdulillah semuanya sangat merespon dan sangat bersenerji untuk memenangkan Kacamattaya di Pilkada Bulukumba 2020 termasuk di Desa Batang ini.

Pada kesempatan itu, warga menitip harapan kepada Andi Makkasau, Dusun Kampangan agar dapat lebih diperhatikan jalanannya, mengingat sejak dulu kurang perhatian.

” Kami juga berharap jika Kacamatayya terpilih, semoga bisa dimasukkan jaringan di Desa kami, karena disini sangat penting bagi anak anak sekolah,” harap salah seorang warga.

Spontan dijawab Andi Makkasau, bahwa salah satu visi misi Kacamatayya adalah memperbaiki jalan yang memang sangat perlu untuk di perbaiki. Dan juga membangun jaringan jaringan ke desa desa sampai pelosok nya karena dijaman modern ini, memang sangat diperlukan yang namanya perkembangan teknologi dan perlu ada jaringan internet.

” Insya Allah bila kami terpilih dalam waktu dekat kami akan mewujudkan semua itu,” janji Andi Makkasau.-( * )

Editor Edy Suaedy

The post Warga di Desa Batang Siap Menangkan Kacamatayya appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.