TSY Ungkap Andi Makkasau Telah Berkonstribusi Nyata Kepada Pengusaha Kecil

oleh
TSY Ungkap Andi Makkasau Telah Berkonstribusi Nyata Kepada Pengusaha Kecil

 

MACCA,NEWS – Ir.H Andi Makkasau Karaeng Lompo, ternyata tidak serta merta bertarung ikut di Pilkada Bulukumba Desember 2020 mendatang.

Andi Makkasau yang selama ini diserang dengan isu bukan putra daerah, kini terkonfirmasi, sebab separuh hidupnya, yakni kurang lebih 30 tahun Andi Makkasau telah memberikan pengabdian yang baik di Pilkada Bulukumba.

Andi Makkasau melalui lembaga yang dipimpinnya, KSP Berkat yang bergerak di bidang koperasi telah memberikan andil sejak 30 tahun lalu terhadap pergerak ekonomi di Kabupaten Bulukumba.

Hal ini terungkap saat Tomy Satria Yulianto bersama Andi Makkasau menghadiri undangan silaturahmi di Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang, Senin 13 Mei 2020.

“Tentang Andi Makkasau lahir di Jeneponto betul, akan tetapi beliau sudah lebih dari 30 tahun lamanya mengabdi di Bulukumba. Selama itu pula A Makkasau melalui lembaga yang dipimpinnya (KSP Berkat) telah memberikan andil pergerakan ekonomi di Bulukumba,” kata Tomy Satria di depan warga Taccorong.

Lewat KSP Berkat, Andi Makkasau bahkan telah membina beberapa Usaha Mirko Kecil dan Menengah (UMKM). Dia dikenal sebagai orang yang terlibat memberikan konstribusi pada pergerakan ekonomi kerakyatan dan pengusaha serta pedagang kecil.

“Pak Andi Makkasau ini telah memberikan konstribusi nyata kepada pengusaha kecil,” ungkapnya.

Diketahui, Tomy Satria dan Andi Makkasau berpaket pada Pilkada 2020 mendatang. Pasangan ini hadir tidak serta merta, mereka telah mengabdi jauh sebelum jelang Pilkada. Hal ini bisa terkonfirmasi melalui jejak digital keduanya.(*)

Editor Edy Suaedy

The post TSY Ungkap Andi Makkasau Telah Berkonstribusi Nyata Kepada Pengusaha Kecil appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.