Peduli Lutra, Sekkot Parepare Lepas Armada Kemanusiaan Ke Masamba

oleh
Peduli Lutra, Sekkot Parepare Lepas Armada Kemanusiaan Ke Masamba

MACCANEWS, PAREPARE- Sekretaris Kota Parepare, melepas armada bantuan kemanusiaan ke Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Sabtu (18/07/20).

Dalam arahannya, Iwan Asaad sangat mengapresiasi semua jajaran dan masyarakat Kota Parepare yang begitu antusias peduli dan memberikan bantuan ke Posko Parepare.

“Karena pak Wali Kota dan Wali Kota ada acara kedinasan, jadi saya diutus untuk meleoas bantuan ini. Alhamdulillah hanya dalam waktu 3 hari semua bantuan terkumpul begini banyaknya. Terimakasih kepada seluruh jajaran dan masyarakat Kota Parepare yang begitu antusias atas musibah yang terjadi di Masamba, Luwu Utara”, tuturnya.

Iwan Asaad juga menekankan, agar tetap menerapkan protokol kesehatan, baik saat perjalanan ke Masamba hingga kembali lagi ke Parepare.

Pada kesempatan itu, Iwan juga menyampaikan rasa terimakasih Wali kota Parepare, Taufan Pawe atas kepedulian masyarakat terhadap bencana alam yang terjadi di Masamba.

“Mewakili Pemerintah Kota Parepare, kami berterimakasih untuk para donatur yang telah ikut berdonasi. Hal ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita semua”, ujarnya.

Dari informasi yang dihimpun bahwa armada yang diberangkatkan ke Masamba sebanyak 18 unit. Dengan rincian truk 6 roda sebanyak 8 unit dan mobil 4 roda sebanyak 10 unit.

“Semoga donasi yang terkumpul dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Masamba, Luwu Utara”, imbuhnya. (7ar)

The post Peduli Lutra, Sekkot Parepare Lepas Armada Kemanusiaan Ke Masamba appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.