Medan Berat Tetap Dihadapi Satgas TNMD 108 Kodim Jeneponto

oleh
Medan Berat Tetap Dihadapi Satgas TNMD 108 Kodim Jeneponto

 

MACCA,NEWS.- TMMD TNI manunggal membangun desa ke-108 Kodim Jeneponto di laksanakan di desa Bontorappo kecamatan Tarowang kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan mempunyai medan yang cukup menantang pada perintisan jalan yang berbukit dan hamparan bebatuan serta cukup curam, tidak membuat semangat Satgas TMMD dan masyarakat tak menyerah.

Kondisi jalan yang mempunyai medan terlihat naik turun karena berada di daerah berbukit, menjadi kendala utama bagi alat berat dan beberapa alat pendukung lainnya untuk sampai di lokasi, Dansatgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, SE yang juga putra daerah Jeneponto, Rabu (8)7) menuturkan, akses yang sedang dalam pengerjaan ini terdiri dari jalan tanjakan dan turunan disertai bebatuan, akan tetapi alat yang digunakan harus bisa sampai kelokasi untuk kelancaran dan mempercepat proses pengerjaan yang dilakukan oleh Satgas TMMD dan masyarakat desa Bontorappo.

Dansatgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, SE melihat para personil Satgas TMMD dan masyarakat masih tetap semangat walaupun dihadapkan dengan medan yang cukup berat.

Namun, kata Dandim Jeneponto, semangat mereka tidak surut untuk menuntaskan perintisan jalan yang menghubungkan antara dusun Bontorappo dengan dusun Borongloe.

Letkol Inf Irfan Amir, SE juga berpesan kepada anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto serta masyarakat yang bersama-sama mengerjakan pekerjaan TMMD agar tetap menjaga faktor keamanan karena medan yang berat, jaga kekompakan antara TNI-Polri dan masyarakat serta tetap bersemangat sampai akhir TMMD ke-108 Kodim Jeneponto.

“Semoga apa yang telah diperbuat oleh Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto bersama-sama dengan masyarakat desa Bontorappo kelak dapat dirasakan oleh masyarakat desa Bontorappo dan umumnya masyarakat Jeneponto untuk meningkatkan perekonomian dari hasil bumi karena sudah memudahkan dalam hal pengangkutan hasil panen serta mengurangi biaya,” kata Letkol inf Irfan Amir, SE.

H. Mustafa kepala desa Bontorappo juga menyampaikan dukungan penuh kegiatan TMMD ke-108 Kodim Jeneponto di wilayah yang dipimpinnya, dan selalu memotivasi warganya untuk bersama-sama dengan TNI-Polri mengerjakan pekerjaan, baik itu kegiatan fisik maupun non fisik yang sementara berjalan karena apa yang dikerjakan oleh Satgas TMMD hasilnya akan kita nikmati bersama.-(*)

Editor Suaedy

The post Medan Berat Tetap Dihadapi Satgas TNMD 108 Kodim Jeneponto appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.