Cek Kedisiplinan Pegawai, Rudy Sidak Ruangan di Balaikota

oleh
Cek Kedisiplinan Pegawai, Rudy Sidak Ruangan di Balaikota

MACCANEWS – Pj Walikota Makassar, Rudy Djamaluddin tiba-tiba saja memasuki ruangan satu persatu di gedung Balaikota Makassar, Jumat (3/7/2020). Inspeksi mendadak ini dilakukan saat tiba di dikantor yang beralamat jalan Ahmad Yani tersebut. Rudy tidak langsung ke ruang kerjanya, namun berjalan menyusuri sejumlah ruangan yang ditempati para pegawai bekerja.

Kedatangan orang nomor satu di Kota Makassar ini spontan membuat sejumlah pegawai kaget. Saat di ruangan Bappeda, Rudy menemui salah satu pejabat eselon tiga dan menanyakan aktifitas serta jumlah kehadiran pegawai di ruangan itu.

“Coba cek staf nya yang belum masuk kantor. Karena seharusnya yang piket hari ini sudah ada dan mengerjakan tugas-tugasnya disini. Termasuk juga kondisi ruangan para staf agar diperhatikan kebersihan dan juga penataannya” ujar Rudy kepada pegawai yang ada.

Hal serupa juga dilakukan disejumlah ruangan, seperti ruangan di Bagian Umum, Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, serta beberapa ruangan lainnya.

Rudy menyayangkan beberapa ruangan yang tidak tertata dengan baik dan bahkan cenderung semrawut.

“Mestinya printer, mesin-mesin fotocopy diatur penempatannya, kertas kertas, dokumen-dokumen di rapikan. Termasuk juga kondisi ruangan, jangan hanya ruangan pejabatnya saja yang kelihatan rapi, tapi ruangan staf nya juga harus diperhatikan kenyamanannya. Intensitas pekerjaannya itu lebih tinggi di ruangan staf. Makanya kenyamanannya harus diperhatikan” ujar Rudy.

Sebelum memasuki ruang kerjanya, Rudy meminta agar kondisi kerapian disetiap ruangan harus di perhatikan, termasuk kedisiplinan pegawai agar lebih ditingkatkan. (*)

The post Cek Kedisiplinan Pegawai, Rudy Sidak Ruangan di Balaikota appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.