Brimob Yon C Himbau Warga Pasar Terapkan Protokol Kesehatan

oleh
Brimob Yon C Himbau Warga Pasar Terapkan Protokol Kesehatan

 

MACCA,NEWS. Menuju New Normal, personel Batalyon C Pelopor terus melaksanakan berbagai kegiatan untuk mengedukasi masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Salah satunya yakni kegiatan patroli dengan manyambangi warga yang mulai melaksanakan aktivitas di luar rumah. Seperti pada Kamis (09/07/2020) personel Batalyon C Pelopor melaksanakan patroli dengan sasaran pasar sentral dan terminal Palakka.

Kegiatan patroli ini, personel Brimob Yon C mengajak dan mengimbau masyarakat untuk patuh terhadap kebijakan pemerintah, yakni pelaksanaan protokol kesehata walaupun sudah ada kelonggaran dalam beraktivitas.

Tim patroli dipimpin Bripka Bahri menyampaikan untuk tetap jaga jarak, senantiasa cuci tangan dan wajib menggunakan masker apabila beraktivitas diluar rumah.

Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos mengatakan, kegiatan Batalyon C Pelopor dalam upaya mendukung pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 salah satunya dengan menghimbau masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat, dalam Operasi Aman Nusa, Brimob Yon C melaksanakan patroli Kamtibmas dengan harapan tercipta situasi kondusif dalam menghadapi tatanan kehidupan baru ini.

Saat dikonfirmasi, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S mengatakan, untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam beraktivitas, personel Satbrimob Polda Sulsel akan senantiasa melaksanakan patroli dalam menghadapi masa New Normal sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat.

“Disamping itu dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan virus Corona dengan senantiasa memperhatikan protokol kesehatan,” pungkas Kombes Anis.-(* Suaedy )

The post Brimob Yon C Himbau Warga Pasar Terapkan Protokol Kesehatan appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.