Bhabinkamtibmas Polsek Bulukumpa Pantau Pembagian BLT Tahap III

oleh
oleh
Bhabinkamtibmas Polsek Bulukumpa Pantau Pembagian BLT Tahap III

 

MACCA,NEWS – Bhabinkamtibmas Kelurahan Jawi-Jawi Bripka Sukrianto bersama personil Sat Sabhara Polres Bulukumba Aiptu Massarappi dan Aiptu M. Hasyim melaksanakan pengamanan kegiatan pembagian Bantuan Sosial Tunai BST tahap III bulan Juli 2020 di Kantor kelurahan Jawi-Jawi Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba. Rabu (08/07/2020) pagi.

Pendistribusikan bantuan tunai Rp 600.000 kepada 1.212 warga di tiga kelurahan dan empat belas desa di pusatkan di kantor Kel. Jawi-Jawi.

Bhabinkamtibmas Bripka Sukrianto mengimbau warga untuk sabar mengantri menunggu giliran, karena semua warga yang hadir akan mendapatkan sesuai dengan data yang sudah ada serta menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan tetap menjaga kebersihan.

Dalam Penyaluran Dana BST ( Bantuan Sosial Tunai ) dilakukan oleh Pegawai PT. Pos Indonesia dengan didampingi Bhabinkamtibmas, Personil Sat Sabhara Polres Bulukumba dan perangkat kelurahan.

“Pengamanan yang kita lakukan ini adalah bentuk dukungan kepada Pemerintah, supaya pendistribusian bantuan bisa terlaksana dengan aman dan kondusif,” jelas Bripka Sukrianto

Kapolsek Bukukumba AKP.Budiawan, mengatakan telah memerintahkan personil Bhabikamtibmas untuk melakukan kegiatan pengamanan, melalui kehadiran bhabinkamtibmas diharapkan kegiatan pendistribusian dapat berjalan aman dan lancar.-(*)

Editor Suaedy

The post Bhabinkamtibmas Polsek Bulukumpa Pantau Pembagian BLT Tahap III appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.