Bhabinkamtibmas Polsek Bonto Tiro Bantu Mediasi Permasalahan Warga

oleh
Bhabinkamtibmas Polsek Bonto Tiro Bantu Mediasi Permasalahan Warga

 

MACCA,NEWS. – Bhabinkamtibmas Desa Dwitiro Kecamatan Bonto Tiro Kabupaten Bulukumba Bripka Asirman, lakukan Problem Solving dalam menyelesaikan permasalahan ukuran batas tanah Perumahan Warga binaannya, Kamis (09/07/2020).

Permasalahan batas tanah perumahan ini terjadi antara BasriI dengan A.Junaeda yang terletak di dusun Basokeng Desa Dwitiro Kecamatan Bonto Tiro Kabupaten Bulukumba.

Giat mediasi ini juga dihadiri Kepala desa Dwitiro Drs. Muh. Carda, Babinsa Desa Dwitiro Sertu Haris, Kepala dusun Basokeng Syamsualam, dan kedua belah pihak

Hasil mediasi, kedua belah pihak sepakat untuk damai secara kekeluargaan dengan jalan batas tanah perumahan tersebut diluruskan atau di kembalikan seperti semulah.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Asirman menghimbau kepada kedua belah pihak, apabila ada permasalahan sebaiknya dikoordinasikan dengan RT/RW atau Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa agar tidak timbul perselisihan yang berlarut-latur tanpa ada solusi terbaik.

Bripka Asirman juga mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk selalu menjaga kerukunan bersama dan ikut berpatisipasi dalam mewujudkan kamtibmas yang aman kondusif, serta mari kita patuhi protokol kesehatan yang di keluarkan oleh Pemerintah yaitu tetap memakai masker, jaga jarak, dan selalu cuci tangan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.-(* Suaedy )

.

The post Bhabinkamtibmas Polsek Bonto Tiro Bantu Mediasi Permasalahan Warga appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.