Abdillah Natsir Sebut Taufan Pawe sebagai Kandidat Paling Mumpuni

oleh
Abdillah Natsir Sebut Taufan Pawe sebagai Kandidat Paling Mumpuni

MACCANEWS.COM, PAREPARE–Sekretaris DPD I Golkar Sulsel, Abdillah Natsir secara terang-terangan mendukung Taufan Pawe, Ketua Golkar Parepare maju di Musda Golkar Sulsel. Bahkan, kader tulen Golkar ini melihat figur Taufan Pawe memang mumpuni diantara kandidat lainnya.

Abdillah Natsir ditemui di lokasi yang sama mengungkapkan, kehadirannya mendampingi Taufan Pawe adalah sinyal dukungan.”Kehadiran saya tidak perlu saya terjemahkan. Teman-teman sendiri yang pahami saja ya, ” ujar Abdillah Natsir.

Abdillah juga menjelaskan, menentukan sikap itu tidak harus berpikir sendiri. Kadang dibutuhkan keberpihakan, kadang dibutuhkan kondisi bersama-sama, kadang dibutuhkan saling support. “Saya ada di situ. Oke, ” tegas Abdillah.

Abdillah juga mengungkapkan sebagai kader tulen di Golkar tentu banyak memahami kondisi Golkar saat ini. “Kehadiran saya mendampingi beliau (Taufan Pawe) ada proses dan butuh diskusi banyak. Anda tahu saya Sekretaris Golkar Sulsel, saya paham banyak hal terkait Golkar,” kata Abdillah.

Abdillah juga memuji kesuksesan dan keberhasilan Taufan Pawe di Golkar. “Saya lihat prestasi beliau (Taufan Pawe) begitu bagus.Sehingga selaku kader muncul spirit kader. Sehingga telah diskusi panjang, saya melihat figur Pak Taufan Pawe mumpuni bersama-sama dengan saya. Bukan berarti saya menjadi tim beliau. Tapi saya melihat itu, visi dan pikiran beliau dan kondisi Golkar Parepare selama di bawah kepimpinan Pak Taufan Pawe, itu bagus, ” ungkap Abdillah.

Abdillah menambahkan, mendampingi Taufan Pawe sebagi bukti mendukung di Musda Golkar.

“Saya mendampingi beliau menunjukkan keberpihakan saya tentang calon-calon yang maju. Salah satu yang menonjol saya harus dukung adalah beliau (Taufan Pawe), ” tandasnya.(7ar)

The post Abdillah Natsir Sebut Taufan Pawe sebagai Kandidat Paling Mumpuni appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.