Abaikan Isu Negatif, NasDem Pilih Fokus Menangkan ADAMA

oleh
oleh
Abaikan Isu Negatif, NasDem Pilih Fokus Menangkan ADAMA

MACCANEWS – Partai NasDem memilih fokus dalam memenangkan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA) di Pilwalkot Makassar 2020, alih-alih menggubris beragam isu negatif.

Sejak resmi berpasangan sekaligus mendapat rekomendasi untuk bertarung di pesta demokrasi Kota Makassar, paket ADAMA memang jadi “sasaran tembak”. Teranyar, video rapat virtual antara Danny Pomanto bersama pengurus DPD I Partai Golkar Sulsel, beredar di media sosial. Oleh beberapa pihak, seakan berusaha ingin membenturkan elite NasDem dan Danny Pomanto.

Danny Pomanto tak mempermasalahkan soal itu. “Serangan-serangan dalam ajang demokrasi itu biasa terjadi. Jadi gak usah saya terlalu komentari,” ucap mantan Wali Kota Makassar ini.

Wakil Ketua Umum DPP NasDem, Ahmad Ali, juga demikian. Menurutnya, paket ADAMA adalah buah dari restu DPP. “Abaikan isu yang lain. Tidak ada alasan lagi bagi kader untuk tidak mendukung, maka kader harus maksimal memenangkan Danny-Fatma,” bebernya.

Ahmad Ali menekankan bahwa duet ADAMA sudah cukup mendaftar di KPU setelah partai Gerindra ikut berkoalisi. “Kami NasDem sudah final berkoalisi dengan Gerindra untuk Makassar,” kata Ketua Fraksi NasDem DPR RI ini. (*)

The post Abaikan Isu Negatif, NasDem Pilih Fokus Menangkan ADAMA appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.