Yusran ke Lurah se-Kota Makassar, Datangi Warga, Beri Pemahaman dari Pintu ke Pintu

oleh
oleh
Yusran ke Lurah se-Kota Makassar, Datangi Warga, Beri Pemahaman dari Pintu ke Pintu

MACCANEWS — Setelah mendapat kabar perusakan Kantor Lurah Maccini Gusung, Kecamatan Makassar oleh sejumlah warga, Senin kemarin, 8 Juni 2020.

Penjabat Wali Kota Makassar Yusran Jusuf langsung mendatangi kantor lurah Maccini Gusung didampingi, Kapolsek Makassar, Kompol Kodrat Muh. Hartanto S.I.K, Kasatpol PP, Iman Hud.

Kedatangannya bertujuan mengecek langsung kondusifitas wilayah setelah mendapat amukan warga setempat.

Meskipun ada beberapa bagian kantor yang rusak, namun untuk kondisi wilayahnya sudah kondusif.

Yusran menyerukan kepada lurah di Kota Makassar agar senantiasa terus mendatangi warga.

“Kita harus perkuat kordinasi dan komunikasi mulai RT/RW, LPM, Lurah dan camat. Kita ajak ngobrol dan diskusisi wargata. Atau kita beri pemahaman dari pintu ke pintu. Kita datangi wargata,” ujar Yusran, Selasa (9/6/20) di Kantor Lurah Maccini Gusung.

Yusran menyesalkan warga yang mudah terpancing dengan berita atau kabar yang belum tentu kebenarannya (hoaks).

“Kedatangan saya juga ini mengajak warga untuk berkomitmen dan tidak mudah terpancing, agar ditengah pandemi ini kita bisa aman dan kondusif. Saya harap warga bisa mengerti lewat komunikasi massif yang dilakukan lurah dan camat,” harapnya.

Di mana diketahui sebelumnya, sejumlah orang datang ke kantor Lurah Maccini Gusung, Kecamatan Makassar, karena menduga kantor lurah tersebut terlibat dalam hal mengisolasi warga yang terinfeksi Covid-19.

Namun, Camat Makassar, Andi Ardi Sulham membantah ada warga yang diisolasi di Kantor Lurah Maccini Gusung. (*).

The post Yusran ke Lurah se-Kota Makassar, Datangi Warga, Beri Pemahaman dari Pintu ke Pintu appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.