Masniawati Bersama Pengurus PKK Makassar Kampanyekan Senam Ringan Lawan Covid

oleh
oleh
Masniawati Bersama Pengurus PKK Makassar Kampanyekan Senam Ringan Lawan Covid

MACCANEWS – Ketua TP PKK Kota Makassar Andi Masniawati Z Yusran bersama Ketua Dharma Wanita Kota Makassar Andi Batari Toja ikut serta dalam senam ringan yang berlangsung di Baruga Anging Mamiri, Rumah Jabatan Walikota Makassar, Jum’at (18/6/2020).

Senam ringan yang juga turut di ikuti oleh sejumlah pengurus PKK Kota Makassar ini sekaligus sebagai seruan kepada masyarakat Makassar agar senantiasa menjaga imunitas tubuh dengan melakukan gerakan ringan selama kurang lebih 10-15 menit untuk menjaga tubuh agar tetap fit.

Gerakan demi gerakan di tirukan ibu-ibu ini mengikuti arahan dari dua orang instruktur yang telah di siapkan untuk mengajarkan senam covid kepada pengurus PKK dan selanjutnya akan di kampanyekan ke warganya masing-masing.

Ketua TP PKK Kota Makassar Andi Masniawati Z Yusran usai melakukan senam bersama menuturkan dengan adanya gerakan ini akan sangat membantu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di tengah wabah covid yang kini masih merebak.

“Senam sehat covid yang saat ini di canangkan Pemerintah Kota Makassar sangat di butuhkan di masa pandemi seperti sekarang. Dengan melakukan gerakan ringan selama 10-15 menit tubuh akan terasa lebih bugar dan dapat menjaga imunitas tubuh. Mari kita bersama bergerak melawan covid dengan senam”,ungkap Masniawati.

Gerakan enerjik di iringi dengan irama musik yang sesuai semakin menambah semangat dan memupuk kebersamaan serta solidaritas antar semua pengurus. (*)

The post Masniawati Bersama Pengurus PKK Makassar Kampanyekan Senam Ringan Lawan Covid appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.