Ini Dilakukan PMI Bulukumba Hadapi New Normal

oleh
Ini Dilakukan PMI Bulukumba Hadapi New Normal

 

MACCA,NEWS. – Setelah melakukan penyemprotan rumah – rumah Ibadah di hari kemarin. Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bulukumba kembali melakukan penyemprotan disenfektan pada instansi – instansi pemerintahan yang dimulai dari Kantor Bupati Bulukumba, Ahad 7 Juni 2020.

Wakil Ketua PMI Bulukumba Bidang Relawan Zulkifli Saiyye mengatakan hal ini merupakan Instruksi dari PMI Sulawesi Selatan untuk melakukan penyemprotan serentak di wilayah kabupaten/kota.

“Jadi masing-masing PMI se Sulawesi Selatan melakukan penyemprotan serentak untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” Ucap Zulkifli yang juga Anggota DPRD Bulukumba

Zuljlkifli mengatakan , penyemprotan ini dilakukan selama dua hari, hari pertama di lakukan kemarin di fokuskan pada rumah – rumah ibadah dan hari kedua di lakukan di kantor – kantor pemerintah terutama pada kantor pelayanan publik dan yang terdapat banyak berkumpul orang.” ujarnya.

Hal ini, katanya dilaksanakan untuk menghadapi suasana New Normal, untuk itu PMI Bulukumba terus mensosialisasikan pada masyarakat agar terus jaga jarak, pakai masker dan rajin cuci tangan pake sabun. (*)

Editor Suaedy

The post Ini Dilakukan PMI Bulukumba Hadapi New Normal appeared first on Maccanews.