Demokrat: Kami akan Usul ke AHY Rekomendasi FBS di Pilkada Torut

oleh
Demokrat: Kami akan Usul ke AHY Rekomendasi FBS di Pilkada Torut

MACCANEWS – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Toraja Utara (Torut), Frederik Batti Sorring (FBS) mendapat apresiasi besar di depan panelis tim uji kelayakan dan kepatutan (fit and propert test) Partai Demokrat Sulsel di Hotel Claro Makassar, Rabu 10 Juni 2020.

Tim panelis bahkan tak memberikan pertanyaan kepada FBS, sehingga panelis berlangsung tak sampai sejam. Seluruh panelis hanya memberikan pujian tentang figur FBS yang menguat dalam survei jelang Pilkada Torut.

“Pak FBS sudah memberikan sumbangsih besar kepada Demokrat, baik di Pemilu 2019 maupun saat masih menjabat Bupati Torut yang lalu,” kata Syamsuddin, salah satu tim panelis, saat diberi kesempatan oleh moderator Hasyim Ibrahim.

Syamsuddin yang juga elit Demokrat Sulsel ini mengatakan, dalam beberapa hal terkait Pilkada, FBS memenuhi seluruh indikator untuk memenangkan pilkada Torut.

“Seluruh indikator dalam survei, Pak FBS ini unggul mutlak dari incumbent. Kami tak akan banyak bertanya. Barusan ada panel seperti ini. Kami di sini semua sepakat akan mengusulkan kepada Pak Ketum DPP AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) untuk memberikan rekomendasi kepada Pak FBS,” tandasnya.

Menurutnya, banyak hal lain bagi Demokrat sebagai dasar penilaian. apalagi, lanjut dia, FBS memiliki integritas dan prestasi yang cukup membanggakan saat menjabat Bupati Torut periode 2010-2015, meski kalah tipis dari incumbent sekarang.

Untuk itu, tambah Syamsuddin, pihaknya siap memberi support atas perjuangan FBS untuk kembali bertarung di Pilkada Torut 2020.

“Selain karena kader yang bagus bagi Demokrat, Pak FBS juga sangat potensial bahkan lebih berpeluang memenangkan pilkada mendatang,” pungkas Syamsuddin.(*)

The post Demokrat: Kami akan Usul ke AHY Rekomendasi FBS di Pilkada Torut appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.