Danrem 141/Tp Bersama Bupati Sinjai Serahkan Rumah Layak Huni

oleh
oleh
Danrem 141/Tp Bersama Bupati Sinjai Serahkan Rumah Layak Huni

 

MACCANEWS.- Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M. didampingi Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM, secara resmi menyerahkan bantuan 4 unit Rumah layak huni, dari Yayasan Muslim Asia AMCF (Asia Muslim Charity Foundation) di Dusun. Batu, Desa. Kassibuleng, Kec. Sinjai Borong, Kab.Sinjai, Rabu (17/06) kemarin.

Bantuan rumah layak huni dari Yayasan Muslim Asia AMCF (Asia Muslim Charity Foundation) diberikan kepada keluarga Keluarga Fatma (Desa. Kassibuleng),cKeluarga Sultan. H (Desa. Bontosinala), Keluarga Arabe (Kel. Pasir putih) dan Keluarga Maddo (Desa. Barambang)

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, menyampaikan terima kasih banyak kepada yayasan AMCF yang bekerjasama dengan Pemda Kab.Sinjai selama kurang lebih 2 tahun. ” Kegiatan ini merupakan suatu kesyukuran bagi kita semua kerena kegiatan ini dilaksanakan di kec. Sinjai borong yang masih dinyatakan Zona hijau dari Pandemi Covid 19. dan selamat kepada warga yang mendapat bantuan Rumah Layak Huni semoga bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin,” kata bupati.

Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil, mengatakan sangat bangga dan sangat terharu, dengan kegiatan kemanusiaan ini, karena merupakan berkah bagi penerima dan berkah buat Tim AMCF bersama dengan krunya.

“Mudah-mudahan kedepan AMCF dapat berkolaborasi dengan TNI dan Polri sebagai bentuk kebersamaan dan sinergitas dalam kegiatan kemanusiaan dan selamat kepada bapak/ibu yang menerima bantuan Rumah Layak Huni ini semoga bisa dimanfaat sebagaiman mestinya,” kata Danrem.

Dilanjutkan penyerahan piagam Penghargaan dari AMCF kepada Kepala Desa. Kassibuleng, Kepala Desa. Bonto Sinala, Kepala Desa Barambang, Ka Lurah Pasir putih, Camat Sinjai Borong dan Penyerahan Piagam Penghargaan dari AMCF kepada Bupati Sinjai.- ( Edy )

The post Danrem 141/Tp Bersama Bupati Sinjai Serahkan Rumah Layak Huni appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.