Bersama Gojek Tingkatkan Pendapatan Binaan PKK Dan Dekranasda Kota Makassar

oleh
Bersama Gojek Tingkatkan Pendapatan Binaan PKK Dan Dekranasda Kota Makassar

MACCANEWS – Masa pandemi yang belum juga berakhir hingga kini membuat semua pihak harus berpikir realistis untuk tetap produktif agar dapat melanjutkan kehidupannya masing-masing. Memenuhi kebutuhan rumah tangga tanpa harus keluar rumah menjadi tantangan semua pihak.

Di era digital seperti ini, banyak kemudahan yang di berikan untuk bertransaksi termasuk mempromosikan jualan. Gojek misalnya,salah satu perusahaan teknologi yang cukup besar di Indonesia kini mampu menjawab tantangan dengan berbagai fitur yang di siapkan. Menggandeng mitra baik dari usaha kecil hingga besar serta fasilitas layanan lainnya.

Melihat kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kota Makassar Andi Masniawati Z Yusran menyambut baik dan berharap Gojek mampu menjadi penghubung binaan PKK serta Dekranasda agar dapat memasarkan hasil kreasinya sehingga dapat bernilai ekonomis.

“Alhamdulillah kehadiran Gojek sangat membantu masyarakat sekarang, banyak fitur yang memudahkan tanpa harus keluar rumah,apalagi saat pandemi ini. Semoga saja hasil kreasi dari binaan PKK dan Dekranasda Kota Makassar juga bisa di pasarkan lebih optimal lagi melalui Gojek. Besar harapan saya pendapatan para anggota binaan bisa lebih maksimal bersama Gojek”,ungkapnya.

Hal tersebut langsung di tanggapi oleh Adwin Pratama Anas, District Head Manager Gojek Makassar yang melakukan sowan bersama pengurus Gojek lainnya ke Rumah Jabatan Walikota Makassar, Senin (22/6/2020).

“Hal ini tentu menjadi prioritas kami. Gojek berupaya untuk menumbuhkan perekonomian UKM yang belum punya nama hingga yang sudah tersohor. Menjalin kerjasama yang baik agar sama-sama bisa mendapatkan keuntungan juga dapat saling bergandengan dalam berbagai hal”,papar Adwin.

Rencananya dalam waktu dekat, Gojek bersama PKK dan Dekranasda akan melakukan pembicaraan lanjutan agar misi meningkatkan omzet bersama Gojek dapat berjalan dengan baik. Selain itu, langkah sosial lainnya juga menjadi pembahasan saat kunjungan di lakukan. (*)

The post Bersama Gojek Tingkatkan Pendapatan Binaan PKK Dan Dekranasda Kota Makassar appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.