Walikota Parepare Siapkan Reward Rp 100 Juta Bagi RT/RW Berprestasi Tekan Corona

oleh
oleh
Walikota Parepare Siapkan Reward Rp 100 Juta Bagi RT/RW Berprestasi Tekan Corona

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe menyiapkan reward atau hadiah kepada Ketua RT atau RW yang dinilai berprestasi dalam membantu Pemerintah, menekan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah masing-masing.

Walikota Parepare HM Taufan Pawe mengatakan bagi kepada RW dan RT akan memberikan reward yang membantu menekan Penyebaran Covid-19.

“Saya keluarkan kebijakan akan memberikan reward kepada RW dan RT yang berprestasi dalam membantu penanganan covid 19 sebesar Rp 100 juta,” ujar Taufan Pawe, Minggu, (10/5/2020).

Selain itu, Taufan Pawe mengatakan, pemberian reward tersebut sebagai upaya percepatan dalam memotong mata rantai penyebaran virus Corona di Kota Parepare.

“Upaya percepatan dalam memotong mata rantai penyebaran Virus Corona kita lakukan, juga sebagai dukungan atas target Pak Gubernur Sulsel bahwa akhir Mei, Sulsel terbebas dari Corona,” terang Taufan.

Dengan adanya reward yang disiapkan tersebut, Taufan Pawe berharap Ketua RT dan RW termotivasi memaksimalkan fungsi dan perannya, dalam membebaskan wilayah masing-masing dari penyebaran virus Corona.

“Termasuk bagaimana Ketua RT/RW tampil sebagai garda terdepan memberikan keteladanan, menghentikan kegiatan kumpul-kumpul, baik di masjid atau jika melihat ada kegiatan yang berpotensi terjadi perkumpulan, mengedukasi warganya dalam melaksanakan protokol kesehatan, jaga jarak, stay ata home, dan edukasi lain sebagai upaya memotong mata rantai penyebaran virus Corona di wilayahnya,” detail Taufan. (7ar)

The post Walikota Parepare Siapkan Reward Rp 100 Juta Bagi RT/RW Berprestasi Tekan Corona appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.