Kerap ‘Diserang’ Kasus Hukum, Danny: Bersaing Sehatlah, Masyarakat Sudah Cerdas

oleh
oleh
Kerap ‘Diserang’ Kasus Hukum, Danny: Bersaing Sehatlah, Masyarakat Sudah Cerdas

MACCANEWS – Mantan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ’Danny’ Pomanto memenuhi panggilan Kejati Sulsel untuk memberikan keterangan soal dugaan korupsi PDAM Makassar, Rabu (13/5).

“Semua ada di BPK dan sudah lengkap. Saya kira masyarakat Makassar sudah mengetahui, kalau memasuki Pilkada Makassar, saya paling pertama difitnah. Tapi saya bersyukur dapat pahala kesabaran dari Allah SWT. Sebab masyarakat sudah cerdas, kalau ada berkaitan politik, bersaing sehatlah,”tuturnya.

Kedatangan Danny Pomanto didampingi kuasa hukumnya langsung masuk keruang jaksa lantai 1.

“Saya mengklarifikasi masalah-masalah tentang isu laporan PDAM. Posisi kita sebagai Wali Kota Makassar. Jika kasus ini ada pidananya, BPK pasti langsung melaporkan. Aneh juga, penemuan BPK dilaporkan sama orang lain. Padahal misalnya ada hal-hal administratif. Biar kita serahkan saja, bagus ini biar semua diungkapkan,”jelas Danny

Menurut dia, tugas Wali Kota di PDAM Makassar merekomendasikan bukan memerintahkan.

“Kalau ada bilang bertanggung jawab, saya akan tuntut mereka. Karena semua sudah dilaksanakan oleh Wakil Walikota sebagi ketua tindaklanjut dengan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan),”tegasnya.

Dalam pemanggilan itu, Danny Pomanto ditanya mengklarifikasi pada beberapa struktur, bagaimana prosedur dan posisi Wali Kota Makassar seperti apa tugasnya. (*)

The post Kerap ‘Diserang’ Kasus Hukum, Danny: Bersaing Sehatlah, Masyarakat Sudah Cerdas appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.