Dandim 1405 Bantu TGTP 300 Baju Hamzat, Taufan : Bentuk Kepedulian Bersama

oleh
oleh
Dandim 1405 Bantu TGTP 300 Baju Hamzat, Taufan : Bentuk Kepedulian Bersama

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare menerima bantuan 300 Pcs Baju Hamzat dari Kodim 1405 Mallusetasi, yang diserahkan langsung Komandan Kodim 1405 Mallusetasi, Letkol Kav. Ali Syahputra Siregar, di Posko Induk Terpadu Barugae Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Jumat 22 Mei 2020.

Menanggapi bantuan tersebut, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare, mengapresiasi adanya partisipasi dari berbagai pihak dan termasuk bantuan baju Hamzat yabg disalurkan oleh Kodim 1405 Mallusetasi.

“Terima kasih atas bantuan yang diserahkan langsung Dandim 1405 Mallusetasi, bantuan tersebut tentunya sangat berguna bagi tenaga medis dan non media dalam melakukan penanganan Pasien Covid-19 yang ada di RSUD Andi Makkasau, dan tenaga lapangan yang ada dalam tim Gugus Tugas,”katanya.

Bantuan itu nantinya, kata dia akan disalurkan langsung kepada tenaga medis dalam melakukan penangan Pasien Covid-19 di Kota Parepare.

“Termasuk juga kita bagikan ke beberapa Puskesmas untuk memberikan pelayanan, dan petugas lapangan kita nantinya, dan baju Hamzat ini memang merupakan bantuan yang sangat berarti bagi kita di Tim Gugus,”terangnya.

Dia juga mengaku, selama ini Pihaknya telah menerima bantuan dari berbagai pihak yang ada di Kota Parepare, baik dalam bentuk sembako maupun dalam bentuk kebutuhan medis yang ada di Kota Parepare.(7ar)

The post Dandim 1405 Bantu TGTP 300 Baju Hamzat, Taufan : Bentuk Kepedulian Bersama appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.