Antisipasi Pelanggaran Phisykal Distancing, Pemkot Parepare Rutin Pantau Titik Keramaian

oleh
Antisipasi Pelanggaran Phisykal Distancing, Pemkot Parepare Rutin Pantau Titik Keramaian

MACCANEWS.COM, PAREPARE–Pemerintah Kota Parepare, melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare terus melakukan pemantauan terhadap aktivitas keramaian termasuk beberapa aktivitas Toko agar tetap mengutamakan Phisykal Distancing melalui pembatasan pengunjung yang hendak bertransaksi dan dilakukan penyaringan terlebih dahulu, pada Selasa malam (19/5/2020).

Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare, HM Taufan Pawe, melalui Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Parepare, Muh. Anzar, sebagai sektor penegakan perda dan pengawasan Lapangan terkait aktivitas toko dan pusat keramaian yang ada di Kota Parepare.

“Sesuai dengan arahan Wali Kota Parepare yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare, untuk intens dalam melakukan pemantauan terhadap aktivitas pusat keramaian dan Toko agar melakukan pembatasan pengunjung dan juga mengutamakan penerapan Phisycal Distancing dalam setiap aktivitas,”katanya.

Anzar, mengatakan, Pemerintah Kota Parepare bersama dengan Aparat TNI dan Polri akan terus intens dan secara terpadu melakukan tindakan bagi pelanggar Phisycal Distancing demi penengah penyebaran virus tersebut.

“Kita sendiri di Kota Parepare ini jumlah positif kita semakin meningkat, maka kemudian perlu adanya cara dan kiat khusus untuk menerapkan hal tersebut, dan semoga kerja-kerja kita dan bantuan dari seluruh elemen masyarakat persoalan virus ini bisa segera teratasi,”urainya.(7ar)

The post Antisipasi Pelanggaran Phisykal Distancing, Pemkot Parepare Rutin Pantau Titik Keramaian appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.